Advan Tablet

Advan Sketsa 2 Menemani Aktivitas Bisnis Anda

Seperti moto pada brosurnya, yaitu Advan Sketsa 2 ‘Profit with style’, di mana HP ini hadir dengan desain dan fitur khusus untuk menemani Anda menjalani aktivitas bisnis, namun dengan gaya. Pasanya HP ini memiliki desain yang elegan seraya para pemilik bisnis. Berbagai teknologi tersemat pada produk terbaru milik Advan ini, membuat Anda semakin nyaman menggunakannya.

Advan Sketsa 2 memiliki prosesor CPU Tiger T310 dengan frekuensi kekuatan 2.0 GHz + 1.8 GHz. Produk ini juga memiliki kapasitas RAM 4/64 GB dengan fitur multitasking power. Sehingga Anda mampu menjalankan beberapa aplikasi dalam satu sentuhan.

Spesifikasi Advan Sketsa 2

Berbagai keunggulan menarik pada Advan Sketsa 2, salah satunya adalah kamera dengan resolusi 5MP + 8MP yang menggunakan fitur Camera With Flash Light. Di mana kamera ini tersemat cahaya flash yang mampu menerangi objek di kegelapan. Sayangnya produk ini tidak tersedia 2 slot SIM Card, yang mana hanya terdapat 1 slot SIM cupport 4G LTE saja. Namun, produk ini memiliki layar HD 10.1 inci dengan teknologi ISP Display.

Dengan adanya kapasitas daya baterai hingga 6000 mAh, membuat kita nyaman menggunakan produk ini alias tidak khawatir untuk kehabisan baterai. Produk ini juga didukung adanya OS Android 11 yaitu sistem OS terbaru pada android. Juga memiliki konektivitas WiFi 802.11 a/b/g/n/ac.

Produk Advan ini sengaja khusus didesain dan diciptakan untuk mendukung adanya pengguna yang berkecimpun di dunia bisnis. Jika Anda adalah salah satu pelaku bisnis, maka produk ini adalah pilihan  yang tepat untuk Anda miliki. Karena produk ini memiliki layar yang lebar yaitu sebesar 10.1 inci dengan IPS Display yang mampu meluaskan pandangan saat melihat kurva atau statistik bisnis Anda.

BACA JUGA  HP di Bawah 1 Juta? Nomor 4 Paling Murah

Selain itu, produk ini juga memiliki kapasitas memori internal 64 GB, sehingga Anda mampu mengoperasionalkan secara optimal. Mengingat bahwa sekarang adalah era yang serba digital.

Desain Simple dan Mudah Dibawa Ke Mana Saja

Desain dan bentuk yang sederhana membuat Anda nyaman membawa tablet ini ke mana saja Anda pergi. Sangat cocok untuk Anda yang saat ini menjalankan bisnis di mana saja. Ketemuan dengan orang, atau hunting lokasi dengan teman sejati Anda. Di mana produk ini dilengkapi SIM Card dengan kekuatan koneksi 4G LTE dan Support Wi-Fi membuat Anda tetap terhubung dengan internet di mana Anda berada.

Kapasitas baterai yang cukup besar tentu membuat Anda nyaman menggunakan tanpa rasa khawatir kehabisan baterai. Sehingga tablet ini tetap mampu beroperasi saat Anda membutuhkannya.

Teknologi prosesor Chipset UNISOC Tiger 310 diakui mampu bertahan dan memiliki kecepatan yang kencang. Sehingga dapat memudahkan Anda menjalankan aktivitas Anda terutama pada aktivitas bisnis.

Produk Multifungsi

Produk ini terbilang sebagai produk Advan yang multifungsi. Karena produk ini juga bisa digunakan sebagai notebook, bukan hanya menjadi tablet saja. Bahkan Anda bisa menggunakannya seraya seperti menggunakan laptop saat mengabungkan dengan keyboard portable.

Produk ini telah hadir dengan stylus, keyboard, dan proteksi body. Sehingga lebih efisien saat Anda menjadikan tab ini menjadi laptop atau notebook. Sangat nyaman dan fleksibel untuk Anda gunakan sebagai pelaku bisnis.

Harga Advan Sketsa 2 tidak terlalu mahal yang sebanding dengan kualitasnya. Di mana produk ini dibanderol dengan hargga kurang dari 3 juta rupiah sejak pemasaran dimulai di Indonesia.