Cara Mengubah Kuota TikTok Axis

Cara Mengubah Kuota TikTok Axis Menjadi Kuota Reguler

Cara Mengubah Kuota TikTok Axis Menjadi Kuota Reguler – Masing-masing provider seluler berlomba-lomba untuk menghadirkan layanan paket internet termurah guna menarik minat para pengguna smartphone. Sebagian dari mereka bahkan menghadirkan jenis paket internet yang khusus digunakan untuk mengakses aplikasi tertentu, misalnya saja kuota untuk berselancar di TikTok.

TikTok sendiri merupakan platform berbagi video pendek yang paling populer di dunia saat ini, termasuk di Indonesia. Tingginya minat pengguna smartphone terhadap TikTok, mendorong para provider untuk menyediakan layanan paket khusus untuk mengakses platform tersebut. Salah satunya adalah Axis dengan paket kuota TikTok termurah miliknya. Memiliki kuota TikTok, mungkin Anda berpikir untuk mengubahnya untuk menjadi kuota utama atau reguler. Berikut cara mengubah kuota TikTok Axis menjadi kuota reguler yang bisa Anda simak dan terapkan.

Cara Mengubah Kuota TikTok Axis Menjadi Kuota Reguler

Kuota TikTok diberikan oleh Axis secara cuma-cuma untuk para pelanggan setianya. Sayangnya, bagi pelanggan yang tidak memiliki TikTok tentunya kuota gratis yang diterimanya ini akan terasa sia-sia. Tenang saja, sekarang tidak perlu merasa mubazir dengan kuota TikTok yang tidak terpakai tersebut.

Anda bisa mengubah kuota TikTok Axis ini menjadi kuota utama atau kuota reguler. Adapun cara mengubah kuota TikTok Axis menjadi kuota reguler selengkapnya, sebagai berikut:

1. Menggunakan Aplikasi HTTP Injector

Cara yang pertama yakni dengan memanfaatkan aplikasi bernama HTTP Injector yang bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Untuk langkah-langkah menggunakannya sendiri, yakni:

  • Langkah yang pertama Anda download dan install aplikasi HTTP Injector di perangkat smartphone android.
  • Selain itu, Anda perlu mengunduh juga File Config Operator untuk mengubah kuota Axis TikTok menjadi kuota utama tersebut. Anda bisa mengunduh filenya di sini atau membuat SSH gratis sendiri di situs FreeSSH.
  • Jika sudah, sekarang jalankan aplikasi HTTP Injector di HP.
  • Pada halaman utama aplikasi, Anda klik tombol Input Config.
  • Kemudian cari dan masukkan file config yang sudah didownload tadi
  • Jika sudah, selanjutnya klik tombol Mulai atau Start.
  • Biasa HP akan langsung terhubung ke jaringan internet menggunakan kuota TikTok tadi.
BACA JUGA  9 Aplikasi Mirroring Android Ke Laptop / PC Terbaik

Selain cara di atas, Anda juga bisa menggunakan aplikasi serupa untuk menjalankan file config yang telah disiapkan. Salah satu aplikasi yang paling populer digunakan yakni bernama HTTP Custom.

2. Menggunakan Aplikasi Psiphon Pro

Cara yang kedua yakni dengan menggunakan aplikasi bernama Psiphon Pro untuk menjadikan kuota TikTok Axis sebagai kuota reguler atau utama. Untuk cara melakukannya sendiri, yakni:

  • Pertama Anda download dan install aplikasi Psiphon Pro di HP android.
  • Jika sudah, sekarang Anda jalankan aplikasi tersebut. Pastikan Anda sudah mengaktifkan data seluler HP menggunakan kartu Axis yang ingin diubah kuota TikToknya.
  • Pada halaman utama aplikasi Psiphon Pro, Anda pilih opsi Pengaturan VPN. Kemudian beri tanda centang pada bagian opsi Alihkan Semua Aplikasi.
  • Kembali ke halaman utama aplikasi, kemudian beri tanda centang pada opsi Menonaktifkan Waktu Habis dan Show Malware Alert.
  • Selanjutnya klik pada tombol Setting Proxy di halaman utama aplikasi. Kemudian beri tanda centang pada opsi Sambungkan Lewat Proksi HTTP.
  • Beri tanda centang juga pada opsi Header HTTP Custom. Kemudian isi header dengan data sebagai berikut:

Header 1

Header: host

Nilai Header: tiktok

 

Header 2

Header: Connection

Nilai Header: keep-alive

  • Jika sudah, sekarang simpan dan kembali ke halaman utama aplikasi. Kemudian klik tombol Mulai atau Start.

Itulah tadi cara mengubah kuota TikTok Axis menjadi kuota reguler yang mudah dan praktis bisa Anda terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.