Lagu Indonesia Terbaru yang Lagi Viral di Tahun Ini

Lagu Indonesia Terbaru yang Lagi Viral di Tahun Ini

Lagu Indonesia Terbaru yang Lagi Viral di Tahun Ini

1. Rindu Dalam Hati – Arsy Widianto, Brisia Jodie

Lagu duet dari Arsy Widianto dan Brisia Jodie yang berjudul “Rindu Dalam Hati” menjadi viral di Indonesia. Lagu tersebut dirilis pada tanggal 27 Maret 2020 dan sejak itu menjadi lagu yang sering diputar di radio dan playlist musik online.

2. Aku Yang Salah – Mahen

Lagu “Aku Yang Salah” dari Mahen yang dirilis pada tahun 2020 juga menjadi salah satu lagu yang lagi viral di Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa bersalah atas kesalahannya sendiri dan ingin memperbaikinya.

3. Tak Mungkin Bersama – Judika

Lagu “Tak Mungkin Bersama” yang dinyanyikan oleh Judika ini menjadi salah satu lagu populer di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2020 dan menjadi soundtrack dari sinetron “Cinta yang Hilang” yang menjadi populer di televisi.

4. I Love You 3000 – Stephanie Poetri

Lagu “I Love You 3000” dari Stephanie Poetri menjadi lagu viral di Indonesia sejak dirilis pada tahun 2019. Lagu ini terinspirasi dari film Marvel, Avengers: Endgame, yang menjadi hits di seluruh dunia.

5. Jangan Rubah Takdirku – Andmesh Kamaleng

Lagu “Jangan Rubah Takdirku” dari Andmesh Kamaleng menjadi salah satu lagu yang lagi viral di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2020 dan menjadi soundtrack dari sinetron “Ikatan Cinta” yang menjadi populer di televisi.

6. Sampai Jumpa – Endank Soekamti

Lagu “Sampai Jumpa” dari Endank Soekamti merupakan lagu kenangan bagi para penggemar band tersebut. Lagu ini dirilis pada tahun 2019 dan menjadi lagu terakhir yang dinyanyikan oleh Ivan Scumbag, salah satu personel band Endank Soekamti yang meninggal dunia pada tahun 2020.

BACA JUGA  Arti Rabu Abu Bagi Umat Katolik

7. Adu Rayu – Yovie Widianto, Tulus, Glenn Fredly

Lagu “Adu Rayu” dari Yovie Widianto, Tulus, dan Glenn Fredly menjadi salah satu lagu yang populer di Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2019 dan menjadi hits di radio dan playlist musik online.

8. Tatu – Didi Kempot

Lagu “Tatu” dari Didi Kempot menjadi viral di Indonesia setelah penyanyi tersebut meninggal dunia pada tahun 2020. Lagu ini menjadi kenangan bagi para penggemar Didi Kempot dan sangat populer di Indonesia.

9. Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti – Anneth

Lagu “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” dari Anneth menjadi populer di Indonesia setelah dinyanyikan oleh Anneth di acara pencarian bakat Indonesian Idol Junior. Lagu ini dirilis pada tahun 2013 dan menjadi lagu populer di Indonesia.

10. Terlalu Sadis – Cokelat

Lagu “Terlalu Sadis” dari Cokelat merupakan lagu kenangan bagi para penggemar band tersebut. Lagu ini dirilis pada tahun 2004 dan menjadi salah satu lagu hits di Indonesia pada masanya.

Kesimpulan

Itulah 10 lagu Indonesia terbaru yang lagi viral di tahun ini. Semua lagu tersebut memiliki daya tarik yang berbeda-beda dan menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia. Dari lagu pop hingga lagu kenangan, semuanya menjadi hits di Indonesia.

Semoga bermanfaat.