Pantai Lagoon Pesona Wisata Pantai yang Eksotis di Indonesia

Pantai Lagoon: Pesona Wisata Pantai yang Eksotis di Indonesia

Rute Menuju Pantai Lagoon

Pantai Lagoon terletak di Desa Legok Pecah, Kecamatan Pandeglang, Banten. Jika Anda berasal dari Jakarta, maka Anda dapat mengambil jalur tol Jakarta-Merak dan keluar di gerbang Tol Tangerang. Dari sana, perjalanan masih diperkirakan sekitar 2 jam dengan mengikuti jalan raya yang mengarah ke Pandeglang.

Setelah tiba di kawasan pantai, Anda dapat mengikuti petunjuk arah yang disediakan untuk mencapai lokasi pantai. Jangan khawatir, akses menuju pantai sangat mudah dijangkau dan tidak memerlukan kendaraan khusus.

Aktivitas di Lokasi Wisata Pantai Lagoon

Pantai Lagoon menawarkan banyak aktivitas seru bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu di sana. Berikut adalah beberapa aktivitas yang dapat Anda nikmati:

1. Bersantai di Pantai

Pantai ini adalah tempat terbaik untuk bersantai dan menikmati keindahan alam. Anda dapat menikmati hamparan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih serta biru. Pantai ini juga ramah anak, sehingga Anda dapat membawa keluarga dan anak-anak untuk bermain di pasir.

2. Snorkeling

Memiliki perairan yang sangat jernih dan banyak terumbu karang yang indah. Anda dapat melakukan aktivitas snorkeling dan menikmati keindahan bawah laut seperti ikan-ikan berwarna-warni dan karang yang menawan.

3. Bermain Jet Ski

Bagi Anda yang suka dengan kecepatan, pantai ini juga menyediakan alternatif bermain jet ski. Anda dapat menyewa jet ski dan mengeksplorasi pantai dengan sensasi yang berbeda.

4. Memancing

Pantai ini juga merupakan tempat yang ideal untuk memancing. Anda dapat menangkap ikan segar dan memasaknya di tempat penginapan Anda.

Penginapan Terdekat di Pantai Lagoon

Setelah menikmati aktivitas di pantai ini, Anda dapat beristirahat di penginapan terdekat yang nyaman. Berikut adalah beberapa penginapan terdekat:

BACA JUGA  Air Terjun Klewer: Keindahan Alam Jawa Tengah

1. Lagoon Beach Resort

Lagoon Beach Resort adalah penginapan yang terletak tepat di depan pantai. Penginapan ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan restoran dan bar.

2. Puri Ratu Hotel

Puri Ratu Hotel adalah penginapan yang terletak sekitar 5 km dari pantai. Penginapan ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan fasilitas yang memadai dengan harga yang terjangkau. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan kolam renang dan restoran.

3. Villa Pantai Lagoon

Villa Pantai Lagoon adalah penginapan yang terletak di dekat pantai. Penginapan ini menawarkan kamar-kamar yang luas dan fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, penginapan ini juga memiliki kolam renang dan taman yang indah.

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Lagoon

Harga tiket masuk ke pantai ini sangat terjangkau. Untuk pengunjung dewasa, harga tiket masuk per orang adalah Rp 20.000,- sedangkan untuk anak-anak harga tiket masuk per anak adalah Rp 10.000,-

Kesimpulan

Pantai Lagoon adalah destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Dengan keindahan alam yang eksotis dan aktivitas yang seru, Anda pasti tidak akan bosan menghabiskan waktu di sana. Selain itu, penginapan yang terdekat juga memiliki harga yang terjangkau dan fasilitas yang memadai. Jangan lupa datang ke pantai ini dan nikmati keindahannya!

Semoga bermanfaat.