Wisata Legomoro

wisata legomoro

Rute Menuju Wisata Legomoro

Wisata Legomoro terletak di Desa Sumberjo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk mencapai lokasi wisata ini, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti bus atau travel. Jika Anda berangkat dari Kota Malang, perjalanan menuju wisata ini memerlukan waktu sekitar 1,5 jam.

Aktivitas di Lokasi Wisata Legomoro

Wisata ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan segar. Terdapat beberapa aktivitas yang dapat Anda lakukan di lokasi wisata ini, seperti:

1. Trekking ke puncak Gunung Legomoro

Gunung Legomoro memiliki ketinggian sekitar 1.550 mdpl. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar dan menikmati udara segar dari puncak Gunung Legomoro.

2. Bermain air di air terjun Legomoro

Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter. Anda dapat berenang atau bermain air di bawah air terjun yang segar.

3. Camping di sekitar danau Legomoro

Di sekitar danau Legomoro terdapat area camping yang nyaman dan aman. Anda dapat menikmati suasana alam yang damai dan menikmati malam di bawah bintang-bintang.

Harga Tiket Masuk Wisata Legomoro

Untuk menikmati keindahan wisata ini, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000/orang. Namun, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Kesimpulan

Wisata Legomoro adalah destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi di Jawa Timur. Dengan aktivitas yang beragam dan keindahan alam yang menawan, wisata ini akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Jangan ragu untuk mengunjungi wisata ini dan menikmati keindahan alamnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin berlibur ke Jawa Timur.

Semoga bermanfaat.

BACA JUGA  Pantai Jambu: Wisata Pantai Eksotis di Banyuwangi