Akhir Pekan yang Menyenangkan di Pantai Batam Sari

Akhir Pekan yang Menyenangkan di Pantai Batam Sari

Rute Menuju Pantai Batam Sari

Akhir Pekan yang Menyenangkan di Pantai Batam Sari – Pantai Batam Sari terletak di pulau Batam, Kepulauan Riau. Jika Anda berangkat dari pusat kota, perjalanan menuju pantai dapat ditempuh sekitar 40 menit dengan mobil atau taksi. Namun, jika Anda ingin menghemat biaya transportasi, bisa menggunakan angkutan umum seperti bus atau ojek.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai Batam Sari menawarkan berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan bersama keluarga atau teman. Selain berenang dan berjemur di pantai yang landai, Anda juga bisa melakukan snorkeling atau menyewa perahu untuk berkeliling pantai. Jangan lewatkan juga untuk menikmati sunset yang indah di sore hari. Bagi yang suka berolahraga, pantai ini juga menyediakan lapangan voli pantai dan lapangan sepak bola mini. Sambil berolahraga, Anda juga bisa menikmati pemandangan pantai yang indah.

Penginapan Terdekat

Jika Anda ingin menginap di sekitar pantai, terdapat beberapa pilihan penginapan yang bisa dipilih. Mulai dari hotel berbintang hingga penginapan sederhana seperti homestay. Beberapa penginapan yang dapat menjadi pilihan adalah Harris Resort Waterfront Batam, Harmoni Suites Hotel, dan Batam View Beach Resort.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk masuk ke kawasan pantai Batam Sari, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang. Namun, biaya tersebut tidak termasuk biaya parkir kendaraan. Jadi, pastikan Anda membawa uang yang cukup untuk biaya parkir.

Kesimpulan

Pantai Batam Sari merupakan destinasi wisata yang cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga atau teman. Pantai yang bersih dan tenang, serta berbagai aktivitas yang bisa dilakukan membuat Anda dan keluarga tentunya akan merasa puas. Jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke pantai ini dan nikmati akhir pekan yang menyenangkan.

BACA JUGA  Wisata di Surabaya

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin berkunjung ke Pantai Batam Sari.