Aplikasi Booking Hotel Terbaik

Aplikasi Booking Hotel Terbaik untuk Menemani Liburan Kamu

Mempertimbangkan segalanya sebelum melakukan perjalanan jauh atau berlibur adalah hal yang wajib dilakukan. Salah satunya adalah mencari hotel atau penginapan yang sekiranya bisa kita singgahi untuk menginap semalam. Tidak dipungkiri, aplikasi booking hotel terbaik pada smartphone menjadi aplikasi yang membantu kita saat melakukan traveling.

Daftar Aplikasi Booking Hotel Terbaik untuk Android

Hanya dengan modal HP android, kita sudah bisa memesan hotel untuk menginap di area dekat tempat wisata kita. Karena dengan aplikasi pesan hotel yang dapat membantu liburan kita menjadi lebih nyaman.

Berikut ini kita rangkum beberapa daftar aplikasi booking hotel terbaik yang wajib kamu miliki saat melakukan traveling.

PegiPegi

Aplikasi yang bisa membantu kita untuk memesan hotel salah satunya adalah Pegipegi. Apalagi aplikasi ini sering menawarkan berbagai diskon eksklusif yang bisa kita manfaatkan untuk menghemat biaya liburan kita. Bahkan kalau kamu sering menggunakan aplikasi ini, maka kamu akan mendapatkan penawaran spesial dari aplikasi ini. 

Terdapat ribuan hotel di Indonesia yang terdaftar di aplikasi ini, yang mana bisa kamu pilih sesuai selera dan keinginan kamu. Bahkan aplikasi ini akan memberikan penawaran harga terbaik yang bisa kamu cocokkan dengan budget liburan kamu. Fitur layanan yang mudah digunakan membuat Anda akan terasa nyaman saat memesan hotel sebagai tempat menginapmu. 

Di dalam aplikasi HP tersebut juga terdapat alamat dan lokasi dari daftar hotel yang tersedia. Sehingga kamu tidak akan kesulitan saat mencari lokasi hotel yang sudah kamu pilih. Karena aplikasi ini memiliki fitur map yang mana akan diarahkan langsung ke aplikasi Google Map, sehingga kamu bisa langsung meluncur ke tempat penginapannya.

Trivago

Tidak kalah menariknya dengan Pegipegi, kalau Trivago yang mana sebagai aplikasi booking hotel terbaik juga bisa membandingkan harga hotel satu dengan hotel lainnya. Sehingga kamu bisa lebih memperhitungkan biaya yang kamu keluarkan saat berlibur. Jadi, kamu bisa memilih hotel yang budgetnya sesuai dengan perencanaan liburanmu.

BACA JUGA  Aplikasi Download Lagu dari Youtube Menjadi Mp3 di Android

Alamat yang lengkap dan lokasi yang tepat akan membantumu mencari lokasi hotel yang sudah kamu pilh. Di mana pun dan kapan pun, akan lebih mudah memesan hotel dengan menggunakan aplikasi Trivago.

Bahkan aplikasi ini akan memberikan informasi dan ulasan mengenai beberapa daftar hotel di dalamnya. Ulasan tersebut juga akan menyematkan rating di setiap hotel sebagai pilihanmu dalam memilih penginapan yang cocok untuk kamu singgahi. 

Booking.com

Ya, sesuai namanya, bahwa aplikasi akan menyediakan beberapa daftar hotel yang bisa kamu booking saat berlibur atau pergi ke luar kota. Terdapat lebih dari ribuan daftar hotel yang tersedia menjadi pilihan yang tepat untuk kamu memilih hotel pilihan kamu. Bukan hanya hotel, bahkan kamu juga bisa memesan villa sebagai tempat persinggahan. Sehingga kamu bisa ajak satu keluarga dengan reservasi villa melalui android kamu secara online.

Sama halnya seperti aplikasi booking hotel terbaik yang lainnya, bahwa aplikasi ini juga menyuguhkan berbaai rating dan ulasan di setiap daftar hotel yang ditawarkan. Sehingga kita akan mengetahui bagaimana pelayanan di setiap hotel yang ditawarkan di dalam aplikasi tersebut.

Ketika kamu salah pesan hotel, kamu bisa menggantinya dengan hotel lain. Inilah salah satu keunggulan dari aplikasi booking.com. Bahkan kamu juga bisa memesannya melalui website resmi booking.com.

Tak hanya liburan saja, bahwa aplikasi booking hotel terbaik sangat membantu saat kamu bepergian jauh dari tempat tinggalmu. Contohnya seperti seminar, meeting, atau melakukan kegiatan lainnya yang berada di dluar kota.