Aplikasi Equalizer Terbaik

Aplikasi Equalizer Terbaik, Cocok untuk Profesional

Penggunaan aplikasi equalizer saat ini kian banyak dibutuhkan, dan pilihannya pun cukup beragam. Karenanya, jika ingin menggunakannya juga, pilih aplikasi equalizer terbaik yang memang bisa memenuhi kebutuhan Anda. Jika bingung, Anda bisa merujuk pada salah satu pilihan di bawah ini.

Berikut ini Rekomendasi Aplikasi Equalizer Terbaik

BlackPlayer

Aplikasi BlackPlayer bisa didownload langsung melalui Playstore di ponsel Anda secara gratis. Dengan menggunakan BlackPlayer, Anda akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam mengatur musik sesuai selera.

BlackPlayer menawarkan beberapa fitur menarik salah satunya yaitu penggunaan efek khusus untuk musik. Aplikasi yang satu ini juga didesain begitu simple sehingga para pengguna bisa mengoperasikannya dengan mudah dan nyaman, termasuk yang masih pemula.

Sesuai dengan namanya, aplikasi equalizer ini memiliki desain warna hitam yang menjadi ciri khasnya. Salah satu yang paling diunggulkan oleh aplikasi ini yaitu kualitas fitur-fiturnya yang sangat membantu.

Neutralizer

Berikutnya adalah Neutralizer yang juga cukup populer digunakan di kalangan para pecinta musik.  Aplikasi neutralizer ini menghadirkan fitur untuk mengubah audio atau musik yang Anda inginkan sesuai kebutuhan.

Adapun hal yang menarik dari aplikasi ini yaitu Neutralizer akan menyesuaikan audio secara otomatis sesuai yang sudah Anda atur dalam aplikasi. Melalui aplikasi ini, Anda juga bisa menyesuaikan frekuensi, dan menyimpan hasil preset di perangkat, maupun mengimpornya ke perangkat lain.

Equalizer & Bass Booster

Untuk aplikasi satu ini yang sangat ditonjolkan adalah fitur pengaturan kualitas bass dengan menambah kekuatan suara namun dengan kualitas yang sangat baik. Setelah melakukan preset, Anda kemudian bisa menyimpan hasilnya dalam aplikasi secara aman.

Melalui Equalizer & Bass Booster, Anda bisa melakukan pengaturan baik pada volume dan komponen lain secara mudah, dengan widgetnya yang juga sangat user friendly. Ada beberapa fitur lain juga pada aplikasi ini yang wajib Anda coba

BACA JUGA  Aplikasi Hacking Wifi Android

JetAudio

Aplikasi equalizer terbaik berikut ini tampaknya kurang sesuai untuk pengguna pemula. Hal ini tak lain karena aplikasi jetAudio lebih tepat digunakan untuk pengguna profesional dengan segala toolsnya. Selain itu, Jet Audio dilengkapi dengan banyak fitur yang kemungkinan sulit untuk dimengerti pemula.

Tentu saja fungsi dari aplikasi ini juga untuk memutar dan mengatur musik yang bisa dinikmati oleh pengguna secara gratis untuk fitur dasar. Namun, apabila ingin menggunakan semua fitur yang ditawarkan, maka Anda perlu untuk membayar untuk versi premium JetAudio.

Equalizer FX

Rekomendasi aplikasi berikutnya adalah Equalizer FX yang bisa membantu melakukan editing parameter inti pada audio hanya melalui ponsel. Penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah. Fiturnya juga cukup lengkap.

Di antara fitur yang dimaksud adalah virtualizer, penguat bass, EQ lima band, serta penambah kenyaringan. Dalam aplikasi tersebut juga tersedia 12 preset EQ yang bisa Anda manfaatkan,

Music Bass Booster

Selanjutnya adalah aplikasi Bass Booster yang bisa Anda jadikan pilihan sebagai salah satu platform equalizer terbaik. Untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan ada yang menyebut bahwa saat menggunakan aplikasi ini seperti menggunakan amplifier yang canggih.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur bass dengan kualitas yang bagus sehingga suara yang dihasilkan bisa dinikmati dengan baik. Anda bisa menggunakan berbagai fitur lainnya sesuai dengan kebutuhan dan kreatifitas untuk menghasilkan musik layaknya profesional.

Aplikasi equalizer terbaik di atas bisa langsung Anda coba dan pelajari lebih lanjut sekiranya mana yang terbaik untuk digunakan. Dengan berbagai fitur yang disediakan, Anda bisa memaksimalkan penggunaan setiap aplikasi, dan pilih yang sekiranya toolsnya sesuai kebutuhan.