Aplikasi Tombol Home iPhone di Android

Aplikasi Tombol Home iPhone di Android

Apa itu Tombol Home iPhone?

Aplikasi Tombol Home iPhone di Android – Tombol Home pada iPhone adalah tombol fisik berbentuk lingkaran yang terletak di bagian bawah layar. Tombol ini berfungsi untuk kembali ke layar utama atau menu utama, mengaktifkan Siri, memanggil fitur multitasking, dan lain-lain. Namun, pada beberapa model iPhone terbaru, tombol Home telah dihilangkan dan diganti dengan layar sentuh.

Bagaimana dengan Android?

Berbeda dengan iPhone, pada smartphone Android, tombol Home biasanya terletak di bagian bawah layar dan berfungsi untuk kembali ke layar utama. Namun, beberapa pengguna Android mungkin merasa kurang nyaman dengan tombol Home yang terletak di layar.

Aplikasi Tombol Home iPhone di Android

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan tombol Home virtual di layar smartphone Anda dan mengatur fungsi yang diinginkan. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda perlu mengunduh dan menginstalnya terlebih dahulu dari Google Play Store. Setelah itu, buka aplikasinya dan aktifkan tombol Home virtual. Anda juga dapat menyesuaikan fungsi tombol virtual tersebut seperti mengaktifkan Siri, mengambil screenshot, dan lain-lain.

Kesimpulan

Aplikasi ini sangat berguna bagi pengguna yang merasa kurang nyaman dengan tombol Home di layar atau bagi pengguna yang ingin menambahkan fungsi tambahan pada tombol Home virtual. Dengan artikel ini, diharapkan Anda dapat mengetahui cara mengubah tombol Home dengan menggunakan aplikasi “Assistive Touch”. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari solusi untuk masalah tombol Home di Android.

BACA JUGA  Aplikasi DJ Android APK untuk Menjadi DJ Profesional di Genggamanmu