beli saham di aplikasi bibit

Begini Cara Untuk Beli Saham di Aplikasi Bibit

Begini Cara Untuk Beli Saham di Aplikasi Bibit – Investasi yang bermacam kenyataannya demikian kerap membuat beberapa pemula kebingungan untuk pilih tipe investasi dan basis yang mana harus dipakai. Reksadana ini sendiri bahkan juga dapat menjadi satu diantara opsi yang pas untuk yang baru memulai karena terhitung investasi yang kurang resiko.

Dalam reksadana ini ada yang namanya penganekaragaman hingga membuat asset nanti akan ditebar pada banyak instrument dan ini akan membuat perlindungan kamu dari rugi besar.

Bibit sebagai salah satunya basis yang dapat dijadilan sebagai unggulan untuk investor pemula yang ingin beli reksa dana. Lantas apakah itu Bibit dan bagaimanakah cara membeli saham di program Bibit?

Pemahaman Bibit Dan Kelebihannya

Bibit sebuah perusahaan keuangan tehnologi punya PT Bibit Tumbuh Bersama yang bertindak jadi Agen Penjual Dampak Reksa Dana yang mana telah tercatat dan dipantau oleh Kewenangan Jasa Keuangan semenjak tahun 2019. Bibit ini sendiri menolong investor untuk memulai melakukan investasi dan menjualbelikan produk investasi reksa dana lewat cara online dari beragam perusahaan manager investasi atau asset manajemen.

Reksadana ialah sebuah paket investasi yang berisi beberapa macam investasi seperti saham, obligasi, atau pasar uang yang diatur oleh manager investasi professional yang telah eksper di pasar modal.

Bahkan juga dipastikan bila Bibit ialah sebuah program reksa dana yang terbanyak diputuskan oleh angkatan millennial. Langkah investasi di Bibit ini juga dijumpai gampang karena ada tehnologi Robo Advisor yang dapat sesuaikan skema investasi berdasar umur, tingkat resiko, pendapatan, dan sasaran arah hidup, yang mana akan memberi referensi sesuai hasil analitisnya.

Simpelnya, Bibit adalah sebuah tehnologi investasi terkini dengan beberapa feature reksadana yang benar-benar cocok untuk beberapa investor terutamanya untuk beberapa pemuladalam ini kamu dapat menggunakan feature service hebat misalnya:

  • Robo advisor berperan sediakan referensi membeli reksadana terbaik berdasar profile nasabah.
  • Membeli Reksadana dapat dengan gratis diskusi lewat cara online.
  • Membayar lebih gampang karena ada LinkAja dan GOPAY.
  • Portofolio dengan gampang
  •  feature yang lain dari bibit sendiri banyak hingga bila Sahabat Pandai jadi nasabah dan langsung lakukan registrasi, maka tahu apa keunggulannya.
BACA JUGA  Saham Berkshire Hathaway: Investasi Cerdas yang Menguntungkan

Langkah Membeli Saham di Program Bibit

Langkah awal yaitu coba untuk lakukan pengunduhan program lebih dulu di Play Toko atau Google Play. Umumnya keuntungan reksadana ini dapat didapatkan dengan cepat jika Anda memiliki code referal bibit agar  dapat memperoleh cashback hingga Rp50.000 untuk investasi pertama minimum Rp100.000.

Lantas bagaimanakah cara membeli saham di program Bibit?

1. Klik investasi saat ini

2. Seterusnya click investasi saat ini di halaman khusus untuk memulai beli reksa dana

3. Selanjutnya silahkan saran nominal

4. Masukan nominal investasi yang kamu harapkan, di mana minimum pembelian ialah Rp 100.000

5. Seterusnya silahkan baca isi prospectus. Baca lebih dulu semua isi prospektus sesudah tentukan nominal.

6. Selanjutnya click saya menyepakati pembelian reksa dana dan click bayar sekarang ini.

7. Tentukan sistem pembayaran

8. Selanjutnya click bayar untuk menuntaskan pembelian reksa dana dari referensi Bibit.

Demikian cara untuk beli saham di aplikasi bibit. Semoga artikel ini bermanfaat.