Charger HP Terbaik

Charger HP Terbaik Agar Lebih Optimal Mengisi Daya Baterai

Charger adalah salah satu aksesoris HP yang sudah menjadi kebutuhan utamanya. Tanpa charger, sepertinya kita akan kesulitan dalam menggunakan ponsel. Kehabisan baterai adalah masalah utamanya. Umumnya, kita akan mendapatkan charger ketika membeli HP, yang mana sudah satu paket. Namun tidak menutup kemungkinan kita menggunakan charger HP terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal saat mengisi daya baterai smartphone.

Charger HP Terbaik 2023

Kita bisa mendapatkan charger dengan fitur teknologi yang lebih tinggi. Apalagi sekarang sedang marak adanya charger dengan dua jenis yang lebih mutakhir. Contohnya seperti solar charger atau car charger.

Mungkin sepintas kita melihat beberapa merk charger terlihat sama. Memang pada dasarnya memiiki fungsi sama yaitu mengisi daya baterai. Namun teknologi yang ditawarkan berbeda-beda tergantun dari teknologinya. Berikut ini kita akan menguraikan charger HP terbaik yang bisa dijadikan bahan rekomendasi untuk Anda.

Baseus

Tidak sedikit pengguna smartphone mengetahui merk charger HP yang satu ini. Di mana merk charger HP ini hampir sebagian besar menggunakannya. Baseus adalah salah satu merk charger HP yang kebanyakan digunakan sebagai car charger. Di mana charger ini biasanya digunakan untuk mengisi daya baterai saat berada di dalam mobil.

Car charger 30W Type-C PD 3.0 + USB Quick Charge 4.0 ini yang sering beredar di pasaran dan laris terjual. Tidak menutup kemungkinan karena merk charger HP ini hanya dibanderol dengan harga Rp 80.000,- saja. 

Dengan harga yang relatif terjangkau tersebut, kita sudah mendapatkan charger HP yang mana terdapat dua fungsi. Kedua fungsi tersebut dapat digunakan untuk port USB dan Type-C. Sehingga sangat mendukung kita mengisi daya baterai secara bersamaan, apalagi adanya dukungan Power Delivery 3.0 membuat pengisian daya baterai lebih cepat dan kompatibel.

Anker

Anker adalah salah satu perusahaan China yang memproduksi berbagai aksesoris HP, salah satunya adalah charger HP terbaik. Berbagai aksesoris HP yang diproduksi oleh Anker sudah diakui masyarakat kecanggihan dan kualitasnya. 

Pada awalnya, Anker hanya fokus produksi pada baterai laptop. Namun setelah melihat perkembangan dan target pasar yang semakin menjanjikan bahwa pengguna smartphone kini sudah menyeluruh, kini perusahaan ini pun juga turut andil dalam memproduksi aksesoris HP, khususnya charger smartphone.

Salah satu kualitas produk charger HP milik Anker adalah teknologi PowerIQ. Di mana teknologi ini merupakan salah satu inovasi fitur dari charger ponsel yang mutakhir. Perlu kita ketahui bahwa teknologi PowerIQ mampu mendeteksi perangkat secara otomatis, sehingga arus pengisian daya baterai akan berjalan optimal. Apalagi kini Anker sudah mulai menggunakan fitur Quick Charge yang mana sebagai inovasi teknologi pengisian daya baterai HP saat ini.

Anker Wall Charger PowerPort Plus 1 Quick Charge 3.0 & 3ft Micro USB adalah salah satu produk charger HP andalan milik perusahaan ini. Karena produk ini memiliki fitur saftey terbaik yang menggunakan MultiProtect. Sehingga kinerja charger HP terbaik ini akan berjalan secara efisien. Harga dari charger ini dibanderol dengan harga Rp 185 ribu.

Baseus dan Anker bisa dikatakan dua brand charger HP yang menjadi rival sejak tahun 2010. Di mana keduanya saling bersaing dengan segala inovasi teknologi di dalam produk-produknya. Masih banyak merk atau brand charger HP terbaik selain Anker dan Baseus. Contohnya seperti Acmic, Uneed, Robot, dan sebagainya. Tentunya di antara bebeapa charger HP tersebut memiliki keunggulannya masing-masing dengan harga yang berbeda-beda.