Coban Kromo - Wisata Air Terjun Asri di Malang

Coban Kromo – Wisata Air Terjun Asri di Malang

Rute Menuju Coban Kromo

Coban Kromo terletak di Desa Pandansari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Jika Anda berangkat dari Kota Malang, Anda dapat mengambil rute melalui jalan raya Malang-Batu. Kemudian, belok kiri di pertigaan Songgokerto dan ikuti jalan hingga sampai di Desa Pandansari. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Coban ini dapat diakses dengan mobil atau motor. Namun, jika Anda tidak membawa kendaraan, Anda dapat menggunakan jasa ojek atau angkutan umum yang tersedia di Kota Malang.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Setelah sampai di lokasi, Anda dapat menikmati keindahan air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 25 meter. Selain itu, Anda juga dapat menikmati keindahan alam sekitar air terjun yang masih asri dan belum terlalu banyak dijamah manusia. Anda dapat bermain air atau mandi di air terjun, namun tetap perhatikan keselamatan Anda. Selain itu, Anda juga dapat berjalan-jalan dan menikmati pemandangan yang indah. Tidak hanya itu, bagi Anda yang suka trekking, wisata ini juga menyediakan jalur trekking yang cukup menantang. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar air terjun sambil berolahraga.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk masuk ke area wisata, Anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang. Harga tiket masuk ini sudah termasuk asuransi dan parkir kendaraan. Bagi Anda yang ingin berkemah di area air terjun, Anda juga dapat menyewa tenda dengan harga sekitar Rp75.000 per tenda. Harga ini sudah termasuk tiket masuk untuk dua orang.

Kesimpulan

Coban Kromo adalah salah satu wisata air terjun yang indah di Malang. Selain keindahan air terjunnya, wisata ini juga menawarkan keindahan alam sekitar yang masih asri dan belum terlalu banyak dijamah manusia. Anda dapat menikmati keindahan air terjun sambil bermain air atau mandi di bawah air terjun. Selain itu, Anda juga dapat berjalan-jalan di sekitar air terjun dan menikmati pemandangan yang indah. Bagi Anda yang suka trekking, wisata ini juga menyediakan jalur trekking yang cukup menantang. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar air terjun sambil berolahraga. Untuk masuk ke area wisata, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang. Bagi Anda yang ingin berkemah di area air terjun, Anda juga dapat menyewa tenda dengan harga sekitar Rp75.000 per tenda.

BACA JUGA  Tempat Wisata Jakarta - Penjelajahan yang Menakjubkan

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mengunjungi Coban Kromo dan menikmati keindahan alam Malang yang masih asri.