Aplikasi VPN Terbaik Dan Tercepat Android

Inilah 17 Aplikasi VPN Terbaik Dan Tercepat Di Android (Update 2022)

Ada juga yang mengakalinya dengan berganti-ganti akun email untuk mendaftarkan diri. Setiap kali mendaftar, Anda akan bisa mengakses fitur premiumnya dalam durasi terbatas. Harga mahal tak membuat pengguna mundur, buktinya aplikasi ini telah diunduh hingga lebih 50 juta unduhan dari Play Store. Hem, jangan-jangan banyak juga warganet yang mengakali unduhan dengan berganti-ganti email ya? Aplikasi VPN untuk Android selanjutnya dipersembahkan oleh Signal Lab. Fitur-fitur unggulannya telah dicicipi oleh lebih dari 1 juta pengguna. Selain loading-nya tidak selambat aplikasi gratisan sejenis, Thunder VPN juga mendukung semua jaringan internet. Sebagai aplikasi gratisan, tentu Anda harus rela dengan sisipan beberapa iklan. Namun sesuai dengan janji pengembangnya, hanya sedikit saja iklan yang disisipkan dalam aplikasi ini. Penggunaan nya juga simpel, tanpa harus mendaftar, tak perlu login akun, dan tak ada batasan penggunaan. VPN Robot juga termasuk salah satu aplikasi VPN untuk Android yang terbaik. Pengembangnya adalah Lemon Clove, dan telah diunduh lebih dari 5 juta unduhan.

Total ada 300 server yang membuat Bestline mampu memberikan performa yang meyakinkan. Tanpa harus mendaftar, tak butuh kartu kredit, dan bisa menggunakan Virtual IP. Meskipun demikian, Bestline VPN masih kurang diminati warganet. Total unduhannya baru mencapai 500 ribuan. Innovative Connecting tak tanggung-tanggung dalam meluncurkan aplikasi VPN terbaik di Android. Selain Turbo VPN, VPN Master merupakan aplikasi buatannya yang juga tergolong paling bagus dan banyak diunduh. Total lebih dari 10 juta pengguna yang mengunduh aplikasi ini dari Play Store. Tanpa username, tanpa registrasi, dan tanpa batasan bandwitch.. Begitu slogan aplikasi ini. Dan memang aksesnya ke website-website yang diblokir tetap lancar jaya. Selain itu, tersedia banyak proxy dan pilihan negara. Aplikasi VPN Master ini juga melindungi Anda dari Ad Tracker. Untuk versi terbarunya, pengembang juga telah meluncurkan VPN Master Pro. Terbilang baru namun aplikasi ini pun telah diunduh hingga lebih dari 1 juta unduhan. Selain tersedia dalam berbagai platform seperti iOS, Windows, Mac dan ekstensi browser Chrome, aplikasi Betternet VPN ini tentunya juga tersedia untuk Android.

BACA JUGA  Link Emoji iPhone untuk Android Tanpa Aplikasi

Aplikasi ini menjamin akses internet yang bebas, unlimited, gratis dan menyediakan banyak proxy. Total ada 2410 server dari 64 negara di dunia yang bisa digunakan untuk mengakses internet oleh aplikasi ini. Permasalahan paling mendasar pada aplikasi gratis seperti ini paling mencolok memang pada kecepatan saja. Seperti komentar salah satu penggunanya, yang memberikan kritikan agar kecepatan akses bisa ditingkatkan lagi. NordVPN: Private Wi-Fi & Security nama lengkapnya. Menyediakan akses internet tanpa penghalang dan memberikan masa percobaan hingga 7 hari. Nord menyajikan akses dari 6000 server di 60 negara yang bisa Anda pergunakan untuk membuka situs dan konten yang diblokir. Bahkan NetFliX yang dulu sempat diblokir di Indonesia bisa ditembus oleh VPN ini. Untuk saat ini tentu sudah tidak perlu memakai VPN apapun untuk akses NetFlix. Yang penting Anda harus bayar biaya langganan saja. Kembali ke Nord, tentu dengan 6000 server, layanan aplikasi ini benar-benar maksimal. Biaya langganannya tersedia dalam versi 1 bulan, 6 bulan dan 1 tahun.

Virtual Private Network atau yang sering kita kenal sebagai VPN, teknologi ini memungkinkan kita mengakses internet dengan cara menyamarkan IP Address dari sebuah perangkat, sehingga menjaga privasi pengguna dan membuat koneksi yang aman (terenskripsi). Siapa sih yang tak kenal VPN? VPN ini sering digunakan untuk membuka situs tanpa khawatif kena blokir internet positif, mengamankan privasi saat browsing, mempercepat koneksi internet, dan lain sebagainya. Ada banyak aplikasi VPN terbaik yang telah hadir di perangkat Androoid sehingga kian mempermudah Anda untuk mengakses internet menggunakan VPN dari smartphone. Tak hanya soal akses internet yang bebas, ada beberapa kegunaan VPN bagi anda. Salah satu kegunaan VPN ini adalah untuk mencegah para peretas (hacker) yang ingin mencuri data pribadi anda atau sekedar iseng mengintip aktivitas online anda. Fungsi lainnya adalah untuk mempercepat koneksi internet. Kalau yang ini sih, tergantung dari layanan VPN nya ya. Khusus bagi para gamer, VPN sangat penting untuk men-download maupun memainkan game yang tak bisa diakses dari negaranya.

BACA JUGA  Cara Bikin Aplikasi di Android

Anda bisa menemukan aplikasi VPN Terbaik ini di Play Store dengan mengetik kata kunci “Betternet VPN“. Seperti aplikasi VPN pada umumnya, Anda bisa menggunakan aplikasi Betternet VPN ini untuk mengakses situs yang diblokir. Selain itu keamanan saat browsing di internet juga akan terjamin, anda juga bebas menggunakan Betternet VPN untuk streaming di manapun Anda berada. Tak perlu registrasi, sehingga sangat mudah. Hideman VPN adalah aplikasi VPN terbaik 2022 di Android yang dikembangkan oleh Hideman Ltd. Ketenarannya setingkat di bawah Turbo VPN dengan 5 juta lebih unduhan dari Play Store. Dengan aplikasi ini Anda bisa menyembunyikan IP Address, mengakses berbagai situs, serta menghindari sistem tracking. Aplikasi satu ini merupakan besutan OpenVPN. Tampilannya ketika di ponsel bernuansa biru tua yang menyejukkan. Sama seperti aplikasi VPN terbaik lainnya yang menyajikan akses internet unlimited, OpenVPN Connect pun begitu. Hanya saja OpenVPN menawarkan Free Trial untuk mengakses fitur Private Tunel. Masa percobaan itu berlaku 7 hari untuk semua akun baru yang mendaftar.

Biaya untuk langganan paket sebulan cukup mahal dengan nominal $11.95. Sementara paket 12 bulan perbulannya jatuh di hitungan $6.99. Apakah Anda penasaran dengan aplikasi VPN terbaik yang satu ini? Silakan coba Free Trial-nya. Touch VPN dari Touch VPN Inc. Ada banyak pilihan server yang bisa memperlancar browsing Anda. Ini tentu membantu sekali untuk memperlancar game online, membuka situs yang diblokir pemerintah ataupun operator, dan membuat akses Anda terlindungi. Berdasarkan pantauan penulis, aplikasi ini sudah diunduh hingga lebih dari 10 juta unduhan. Beberapa komentar pengguna menyiratkan kekecewaan akibat ada negara yang kini tak bisa diakses. Mungkinkah aplikasi ini akan memberikan pilihan berbayar untuk kualitas lebih baik?

Jauh sebelum meluncurkan aplikasi VPN terbaik, Opera telah menanamkan fitur VPN dalam browser versi dekstop. Setelah aplikasinya diluncurkan, Anda pun bisa menikmati browsing yang bebas tanpa blokir dari operator maupun otoritas negara. Keunggulan aplikasi ini adalah pada fitur cek keamanan jaringan Wifi yang akan digunakan, plus perlindungan dari Ad Tracker. Ad Tracker adalah sebuah sistem yang mendeteksi perilaku pengguna internet, untuk kemudian menampilkan iklan yang relevan. Misalnya Anda mengunjungi situs tentang bola, maka tak lama kemudian iklan yang tampil di perangkat Anda juga sekitar bola. Entah sepatu, jersey atau semacamnya.

BACA JUGA  Aplikasi Android untuk PC Selain Bluestacks: Alternatif Terbaik untuk Menjalankan Aplikasi Android di Komputer

Sayangnya aplikasi VPN terbaik 2022 di Android ini sudah dihapus aplikasi resminya dari Play Store. Opera melanggar janji untuk memberikan layanan VPN gratis selamanya, dan malah meluncurkan Opera VPN Gold yang berbayar, namun nantinya juga akan ditutup. Kok pusing ya Opera? Bagaimana? Silakan memilih salah satu dari 17 aplikasi VPN terbaik 2022 di Android yang telah kami sajikan. Tentunya main game dan browsing pun akan lancar. Gunakan dengan bijak ya.

Anda bisa beralih dari satu negara ke negara lain dengan proses yang mudah dan tidak bertele-tele. Selain itu kecepatannya juga cukup memuaskan pengguna. Harga memang tak membohongi kualitas. Kira-kira begitu yang pas dikatakan untuk aplikasi VPN paling bagus ini. Anda bisa mengakses internet tanpa blokir dengan pilihan 148 kota di 94 negara dunia. Selain itu aplikasi ini tersedia untuk semua perangkat, mulai dari Mac, Windows, iOS, maupun Android. Untuk harganya lumayan mahal. Ada pilihan pembayaran tahunan dengan biaya $8.32 per bulannya. Total setahunnya jadi USD99.84, lebih dari satu juta untuk kurs saat ini. Namun dengan harga tersebut, pengalaman pengguna banyak yang mengatakan sangat puas dengan aplikasi ExpressVPN ini. Penasaran? Cicipi saja versi Free Trial-nya. Aplikasi VPN terbaik 2022 di Android selanjutnya dari AnchorFree GmbH. Sama seperti Express VPN yang berbayar, aplikasi Hotspot Shield VPN ini juga menetapkan bayaran dengan satuan mata uang Euro. Tapi Anda bisa mencicipi fitur gratis terbatasnya dengan versi gratisan.