Pantai Lagoi Surga Tersembunyi di Pulau Bintan

Pantai Lagoi: Surga Tersembunyi di Pulau Bintan

Rute Menuju Pantai Lagoi

Pantai Lagoi Surga Tersembunyi di Pulau Bintan – Pantai Lagoi terletak di kawasan resor Lagoi Bay di Pulau Bintan, Kepulauan Riau. Jika kamu berangkat dari Jakarta, kamu bisa naik pesawat menuju Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah di Tanjungpinang. Setelah itu, kamu bisa menggunakan transportasi umum seperti bus atau taksi menuju Lagoi Bay yang berjarak sekitar 1,5 jam dari Tanjungpinang. Jika kamu menggunakan ferry dari Singapura, kamu bisa turun di Bandar Bentan Telani dan menggunakan taksi atau shuttle bus menuju Lagoi Bay yang berjarak sekitar 15 menit dari pelabuhan.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai Lagoi merupakan pantai yang indah dan terjaga kebersihannya dengan air laut yang jernih dan pasir putih yang lembut. Di pantai ini, kamu bisa menikmati berbagai aktivitas air seperti snorkeling, diving, dan parasailing. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi Desa Wisata Gurun Pasir yang terletak di sekitar pantai Lagoi. Di desa ini, kamu bisa melihat keindahan gurun pasir dan menikmati atraksi sandboarding atau naik unta. Jangan lupa juga untuk mencicipi kuliner khas Bintan seperti sate kelapa dan ikan bakar di warung-warung pinggir pantai.

Penginapan Terdekat

Di kawasan Lagoi Bay, terdapat berbagai pilihan penginapan mulai dari hotel berbintang hingga villa mewah. Beberapa pilihan penginapan terdekat dengan pantai Lagoi antara lain:- Bintan Lagoon Resort- The Canopi Resort- Nirwana Resort Hotel- Grand Lagoi Hotel- Cassia Bintan

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk masuk ke kawasan Pantai Lagoi, kamu tidak perlu membayar tiket masuk. Namun, untuk menikmati berbagai aktivitas air seperti snorkeling dan diving, kamu harus membayar biaya tambahan. Harga untuk aktivitas tersebut bervariasi tergantung pada penyedia jasa dan musim kunjungan.

BACA JUGA  Wisata di Bogor: Eksplorasi Keindahan Alam dan Sejarah yang Kaya

Kesimpulan

Pantai Lagoi merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi jika kamu berlibur ke Pulau Bintan. Selain keindahan pantainya, aktivitas yang bisa dilakukan di sekitarnya juga sangat beragam. Jangan lupa untuk mencari penginapan terdekat agar kamu bisa menikmati liburan dengan nyaman. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang sedang merencanakan liburan ke Bintan.