Pantai Lebih Bali

Pantai Lebih Bali: Keindahan Paru-Paru Kota Gianyar

Rute Menuju Pantai Lebih Bali

Pantai Lebih Bali terletak di desa Lebih, kecamatan Gianyar, Bali. Rute menuju pantai ini cukup mudah diakses. Jika Anda berangkat dari Denpasar, perjalanan akan memakan waktu sekitar 1 jam dengan jarak sekitar 20 km. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum seperti bus atau taksi. Jalan menuju pantai Lebih Bali sangat mudah diikuti dan tidak sulit ditemukan.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai ini menawarkan kegiatan yang menarik bagi pengunjungnya. Selain menikmati keindahan pantai dan laut, Anda juga bisa mencoba berbagai aktivitas seperti snorkeling, surfing, dan bermain pasir. Di pantai ini juga terdapat warung makan yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman. Anda bisa mencicipi kuliner khas Bali seperti nasi campur, sate lilit, dan ikan bakar.

Jika Anda ingin menikmati keindahan alam pantai ini yang lebih tenang, Anda bisa pergi ke sudut pantai yang kurang ramai. Di sana, Anda dapat bersantai sambil menikmati pemandangan indah dan suara ombak yang menenangkan. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen indah di pantai Lebih Bali.

Penginapan Terdekat

Untuk tempat menginap, Anda bisa memilih berbagai penginapan yang berada di sekitar pantai ini, baik hotel atau villa. Beberapa hotel atau villa yang bisa Anda pilih antara lain:

  • Villa Kishi-Kishi
  • Ubud Padi Villas
  • The Sankara Resort Ubud
  • Bisma Sari Resort Ubud
  • Pertiwi Bisma 1

Anda bisa memilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Pastikan untuk memesan penginapan jauh-jauh hari sebelum kedatangan Anda untuk memastikan ketersediaan kamar pada tanggal yang Anda inginkan.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk tiket masuk wisata ke pantai ini, Anda tidak perlu membayar biaya masuk karena pantai ini tidak memiliki pintu masuk yang resmi. Namun, jika Anda ingin melakukan aktivitas seperti snorkeling atau surfing, Anda harus membayar biaya sewa alat yang biasanya disediakan oleh pedagang di pantai tersebut.

BACA JUGA  Pantai Loji, Surga Tersembunyi di Kepulauan Riau

Kesimpulan

Pantai Lebih Bali menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dan banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Anda juga dapat menikmati kuliner khas Bali yang lezat. Dengan lokasi yang mudah diakses dan penginapan terdekat yang nyaman, pantai ini adalah pilihan wisata yang tepat untuk liburan Anda. Jangan lupa untuk membawa kamera dan menikmati setiap momen indah di pantai ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.