Pantai Melasti Beach Surga Tersembunyi di Bali

Pantai Melasti Beach: Surga Tersembunyi di Bali

Rute Menuju Pantai Melasti Beach

Pantai Melasti Beach terletak di Desa Ungasan, Kecamatan South Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya yang tersembunyi membuat beberapa traveler kesulitan menemukannya. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena akses menuju ke pantai ini cukup mudah. Kamu bisa menggunakan mobil atau motor pribadi untuk menuju ke pantai ini. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, kamu hanya perlu mengikuti jalan tol Bali Mandara selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu, kamu akan menemukan sebuah jalan kecil yang menuju ke pantai ini.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai Melasti Beach menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Selain pasir putihnya yang lembut, lautnya yang tenang dan jernih juga menawarkan spot snorkeling dan diving yang menarik. Kamu bisa menyewa peralatan snorkeling dan diving di dekat pantai dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, kamu juga bisa menikmati keindahan sunset di sini. Salah satu spot terbaik yang bisa kamu kunjungi adalah Bukit Melasti yang berada di sebelah pantai. Dari atas bukit, kamu bisa menikmati pemandangan laut yang menakjubkan.

Penginapan Terdekat Pantai Melasti Beach

Jika kamu ingin menginap di sekitar pantai, kamu bisa mencari penginapan di area Ungasan, Uluwatu, atau Nusa Dua. Beberapa penginapan yang bisa kamu pilih adalah:

1. The Ungasan Clifftop Resort

Merupakan salah satu resort mewah yang berada di dekat pantai. Resort ini menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan dan fasilitas yang lengkap.

2. Uluwatu Surf Villas

Merupakan villa yang berada di sekitar Uluwatu. Villa ini menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan dan fasilitas yang lengkap.

3. Novotel Bali Nusa Dua Hotel

Hotel ini berada di area Nusa Dua dan menawarkan fasilitas yang lengkap serta dekat dengan pantai.

BACA JUGA  Pantai Nusa Dua Bali, Keindahan yang Memanjakan Mata

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk masuk ke wisata pantai ini, kamu tidak perlu membayar tiket masuk. Namun, jika kamu ingin menyewa peralatan snorkeling dan diving, kamu perlu membayar sewa peralatan yang berkisar antara Rp 50.000 – Rp 100.000.

Kesimpulan

Pantai Melasti Beach merupakan salah satu pantai yang wajib kamu kunjungi jika kamu berada di Bali. Lokasinya yang tersembunyi dan aksesnya yang mudah membuat pantai ini menjadi tempat yang cocok untuk menenangkan pikiran dan melepas penat. Dengan keindahan alamnya yang luar biasa, kamu pasti akan terkesan dan ingin kembali lagi ke pantai ini.

Semoga bermanfaat.