Pantai Nganteb

Pantai Nganteb: Destinasi Wisata Pantai Tersembunyi di Jawa Timur

Rute Menuju Pantai Nganteb

Jika Anda berasal dari Surabaya, Anda bisa mengambil jalur Pantura hingga memasuki kawasan Kecamatan Kedungadem. Dari sana, Anda bisa mengikuti petunjuk arah ke Pantai Nganteb yang terletak di Desa Tambakrejo.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai Nganteb adalah destinasi wisata yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan pantai tanpa terlalu ramai. Di pantai ini, Anda bisa menikmati pemandangan laut yang tenang dan pasir putih yang lembut. Selain itu, Anda juga bisa melakukan beberapa aktivitas di lokasi wisata ini, seperti:

  • Berenang di laut yang tenang
  • Bermain pasir dan membuat bangunan pasir
  • Menyusuri pantai dengan berjalan kaki
  • Berwisata kuliner di sekitar pantai

Penginapan Terdekat

Jika Anda ingin menginap di sekitar pantai Nganteb, Anda bisa mencari penginapan di kota Kedungadem atau Madiun yang berjarak sekitar 30-40 km dari pantai. Beberapa hotel dan penginapan di kota tersebut antara lain:

  • ¬†Hotel Madiun
  • Aston Madiun Hotel and Conference Center
  • OYO 1152 Hotel Sriwedari

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk masuk ke area Pantai ini, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000,- per orang. Harga tersebut sudah termasuk biaya parkir kendaraan.

Kesimpulan

Pantai Nganteb adalah destinasi wisata pantai yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati keindahan pantai tanpa terlalu ramai. Selain menikmati pemandangan laut yang tenang dan pasir putih yang lembut, Anda juga bisa melakukan beberapa aktivitas di lokasi wisata ini. Jangan lupa juga untuk mencari penginapan di sekitar kota Kedungadem atau Madiun jika Anda ingin menginap di sekitar pantai.

Semoga bermanfaat!

BACA JUGA  Menikmati Pesona Wisata Nusa Dua yang Menakjubkan