Pantai Siangau Surga Tersembunyi di Tengah Pulau Lombok

Pantai Siangau: Surga Tersembunyi di Tengah Pulau Lombok

Rute Menuju Pantai Siangau

Pantai Siangau terletak di Desa Siangau, Kecamatan Sekotong Barat, Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Jika Anda berangkat dari Bandara Internasional Lombok, perjalanan menuju pantai ini membutuhkan waktu sekitar 2 jam dengan menggunakan kendaraan pribadi atau sewa mobil. Selama perjalanan, Anda akan melewati jalan yang berkelok-kelok dan menikmati pemandangan alam yang indah.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai Siangau menawarkan keindahan alam yang memukau. Pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih memikat hati wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Anda bisa menikmati pemandangan indah dengan duduk santai di atas karang atau berjemur di bawah sinar matahari yang hangat.Selain itu, pantai ini juga cocok untuk snorkeling dan diving. Anda bisa menyelam dan menikmati keindahan terumbu karang serta keanekaragaman ikan yang hidup di dalamnya. Di samping itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang sangat indah di pantai.

Penginapan Terdekat

Penginapan terdekat dengan pantai ini adalah Resort Lombok Barat. Di sini, Anda akan merasakan kenyamanan dan keramahan layanan dari para stafnya. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang memadai, seperti kolam renang, restoran, dan spa. Waktu tempuh dari penginapan ini ke pantai hanya sekitar 15 menit dengan kendaraan.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk bisa menikmati keindahan pantai, Anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp10.000/orang. Selain itu, Anda juga harus membayar biaya parkir sebesar Rp5.000/motor atau Rp10.000/mobil.

Kesimpulan

Pantai Siangau adalah destinasi wisata yang wajib dikunjungi jika Anda berkunjung ke Lombok Barat. Keindahan pantainya yang memukau serta berbagai kegiatan yang bisa dilakukan di sana membuat pantai ini menjadi tempat yang cocok untuk melepas penat dan menikmati liburan. Jangan lupa untuk mengabadikan momen indah dan berbagi pengalaman Anda kepada teman-teman.

BACA JUGA  Air Terjun Oehala: Keindahan Alam yang Tersembunyi di Pulau Timor

Semoga bermanfaat!