Penginapan di Pantai Balekambang Tempat Wisata yang Menenangkan di Indonesia

Penginapan di Pantai Balekambang: Tempat Wisata yang Menenangkan di Indonesia

Cari tempat yang tenang dan santai di Indonesia? Pantai Balekambang dapat menjadi pilihan yang tepat. Selain memiliki hamparan pasir putih dan air laut yang jernih, pantai ini juga menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Berikut adalah informasi mengenai rute menuju, aktivitas di lokasi wisata, penginapan terdekat, dan harga tiket masuk wisata.

Rute Menuju Pantai Balekambang

Pantai Balekambang terletak di Desa Srigonjong, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jika kamu berangkat dari Surabaya, kamu bisa mengambil jalur tol Surabaya – Malang. Setelah keluar dari tol, ikuti jalan raya Utara menuju Malang. Setelah melewati daerah Singosari, ikuti jalan ke arah selatan menuju Bantur. Kemudian setelah sampai di Bantur, ikuti rambu-rambu ke arah pantai. Kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai Balekambang menawarkan berbagai macam aktivitas yang bisa kamu nikmati saat berlibur. Salah satunya adalah berenang di air laut yang jernih dan segar. Kamu juga bisa menikmati pemandangan sunset yang indah saat sore hari. Selain itu, kamu bisa memanfaatkan waktu untuk bermain pasir atau berjemur di bawah sinar matahari. Bagi kamu yang suka dengan olahraga air, kamu bisa mencoba wahana banana boat atau jetski yang tersedia di lokasi wisata. Terakhir, kamu bisa melakukan perjalanan di atas kapal dengan harga terjangkau.

Penginapan Terdekat di Pantai Balekambang

Jika kamu ingin menginap di dekat pantai, kamu bisa mencari penginapan di sekitar area tersebut. Beberapa penginapan yang direkomendasikan antara lain:

1. Balekambang Beach Resort

Berlokasi di Jalan Raya Pantai Balekambang, Resort ini bernuansa alami dengan bungalow-bungalow yang terdiri dari 48 kamar.

BACA JUGA  Karang Taraje: Wisata Bahari yang Menakjubkan

2. Purnama Hotel

Berlokasi di Jalan Raya Pantai, hotel ini menyediakan kamar-kamar dengan pemandangan pantai yang indah.

3. Balekambang Cottage

Berlokasi di Jalan Raya Pantai, penginapan ini menawarkan bangunan kayu yang didesain dengan nuansa tradisional Jawa.

4. Balekambang Guest House

Berlokasi di Jalan Raya Pantai, penginapan ini menawarkan kamar-kamar dengan harga terjangkau dan pemandangan pantai yang indah.

5. Balekambang House

Berlokasi di Jalan Raya Pantai, penginapan ini menawarkan kamar-kamar dengan harga terjangkau dan akses mudah ke pantai.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk masuk ke pantai ini, kamu akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000,- per orang. Biaya ini sudah termasuk asuransi dan akan diperoleh karcis masuk. Untuk wahana banana boat dan jetski, kamu akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 75.000,- dan Rp 150.000,-.

Kesimpulan

Pantai Balekambang adalah tempat wisata di Indonesia yang menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai macam aktivitas di lokasi wisata ini. Jangan lupa untuk mencoba penginapan terdekat di pantai ini agar pengalaman berliburmu menjadi lebih menyenangkan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang ingin berlibur ke sini.