Saham Lo Kheng Hong 2021 Potensi Investasi yang Menjanjikan

Saham Lo Kheng Hong 2021: Potensi Investasi yang Menjanjikan

Siapa Lo Kheng Hong?

Lo Kheng Hong merupakan seorang investor saham terkenal di Indonesia. Ia dikenal sebagai “Warren Buffett-nya Indonesia” karena kepiawaiannya dalam berinvestasi saham. Lo Kheng Hong mulai terjun ke dunia investasi saham sejak tahun 1990-an dan berhasil memperoleh keuntungan yang fantastis. Saat ini, ia merupakan pemegang saham terbesar di beberapa perusahaan besar di Indonesia, seperti Bank Central Asia (BCA) dan Astra International.

Kenapa Saham Lo Kheng Hong Menjanjikan?

Saham yang dibeli selalu menunjukkan performa yang baik. Bahkan, ketika pasar saham mengalami penurunan, saham yang dimilikinya masih tetap stabil. Hal ini menunjukkan bahwa ia memilih saham yang memiliki potensi pertumbuhan jangka panjang dan memiliki fundamental yang kuat. Selain itu, ia juga dikenal sebagai investor yang memiliki prinsip investasi jangka panjang. Ia tidak terlalu memperhatikan fluktuasi harga saham dalam jangka pendek, melainkan fokus pada pertumbuhan nilai jangka panjang. Hal ini membuat investasi saham yang dilakukan menjadi lebih stabil dan memiliki potensi menghasilkan keuntungan yang besar.

Saham Apa Saja yang Dimiliki?

Saham-saham yang dimiliki oleh beliau sangat beragam, mulai dari perusahaan kecil hingga perusahaan besar. Beberapa saham yang dimilikinya antara lain BCA, Astra International, Telkom Indonesia, Unilever Indonesia, dan masih banyak lagi. Salah satu saham yang paling menonjol adalah saham BCA. Ia merupakan pemegang saham terbesar di bank ini dan terus membeli saham BCA meskipun harganya sudah sangat tinggi. Hal ini menunjukkan kepercayaannya terhadap fundamental dan pertumbuhan jangka panjang BCA.

Bagaimana Cara Berinvestasi Saham Lo Kheng Hong?

Untuk berinvestasi saham ini, Anda dapat membeli saham-saham yang dimilikinya secara langsung di bursa saham Indonesia. Namun, sebelum membeli saham, sebaiknya Anda melakukan analisis fundamental terlebih dahulu. Periksa kinerja keuangan perusahaan, pertumbuhan laba, dan prospek pertumbuhan jangka panjang. Anda juga dapat membeli reksa dana yang mengelola saham-saham yang dimiliki oleh beliau. Beberapa reksa dana yang mengelola saham-saham tersebut antara lain Reksadana BCA Sekuritas Equity, Reksadana Mandiri Investa Atraktif, dan Reksadana Syailendra Equity.

BACA JUGA  Cara Investasi 10 Ribu di Bibit

Kesimpulan

Investasi saham Lo Kheng Hong memiliki potensi yang besar untuk menghasilkan keuntungan jangka panjang yang stabil. Iadikenal sebagai investor yang memiliki prinsip investasi jangka panjang dan memilih saham-saham dengan fundamental yang kuat. Beberapa saham yang dimilikinya antara lain BCA, Astra International, Telkom Indonesia, dan Unilever Indonesia. Sebelum berinvestasi, sebaiknya lakukan analisis fundamental terlebih dahulu dan pertimbangkan reksa dana yang mengelola saham-sahamnya.

Semoga bermanfaat untuk Anda yang ingin berinvestasi saham disini!