Daftar Aplikasi Pengolah Kata di Android

Daftar Aplikasi Pengolah Kata di Android

Daftar Aplikasi Pengolah Kata di Android

1. Microsoft Word

Salah satu aplikasi pengolah kata terpopuler di dunia, Microsoft Word, sudah bisa diakses melalui Android. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap serta mudah digunakan. Pengguna bisa membuat, mengedit, serta menyimpan dokumen di berbagai jenis format seperti .docx, .pdf, .txt, dan lain-lain.

2. Google Docs

Google Docs merupakan aplikasi pengolah kata online yang bisa diakses oleh siapa saja. Aplikasi ini bisa diakses melalui browser atau aplikasi Android. Google Docs memungkinkan pengguna untuk membuat, mengedit, dan berbagi dokumen dengan mudah. Dokumen yang dibuat dapat disimpan secara online di Google Drive.

3. WPS Office

WPS Office merupakan aplikasi pengolah kata yang bisa diakses melalui Android. Aplikasi ini memiliki banyak fitur, seperti membuat, mengedit, dan menyimpan dokumen dalam berbagai format seperti .docx, .pdf, .txt, dan lain-lain. Selain itu, WPS Office juga memiliki fitur untuk membuat presentasi dan spreadsheet.

4. Polaris Office

Polaris Office merupakan aplikasi pengolah kata dan spreadsheet yang bisa diakses melalui Android. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap serta mudah digunakan. Selain itu, Polaris Office juga bisa membuka dokumen dalam berbagai format seperti .docx, .pdf, .txt, dan lain-lain.

5. OfficeSuite

OfficeSuite merupakan aplikasi pengolah kata yang bisa diakses melalui Android. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap serta mudah digunakan. Selain itu, OfficeSuite juga bisa membuka dokumen dalam berbagai format seperti .docx, .pdf, .txt, dan lain-lain. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk membuat presentasi dan spreadsheet.

6. Quip

Quip merupakan aplikasi pengolah kata dan kolaborasi yang bisa diakses melalui Android. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk membuat, mengedit, dan berbagi dokumen dengan mudah. Selain itu, Quip juga bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan anggota tim dalam pembuatan dokumen.

BACA JUGA  Link Emoji iPhone untuk Android Tanpa Aplikasi

7. JotterPad

JotterPad merupakan aplikasi pengolah kata yang cocok untuk para penulis. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap serta mudah digunakan. Selain itu, JotterPad juga bisa membuka dokumen dalam berbagai format seperti .docx, .pdf, .txt, dan lain-lain. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur untuk mengatur kata-kata yang sering digunakan, dan fitur untuk mengatur tampilan dokumen.

8. iA Writer

iA Writer merupakan aplikasi pengolah kata yang cocok untuk para penulis. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap serta mudah digunakan. Selain itu, iA Writer juga dilengkapi dengan fitur untuk mengatur tampilan dokumen dan fitur untuk mengatur kata-kata yang sering digunakan.

9. Writer Plus

Writer Plus merupakan aplikasi pengolah kata yang cocok untuk para penulis. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap serta mudah digunakan. Selain itu, Writer Plus juga dilengkapi dengan fitur untuk mengatur tampilan dokumen dan fitur untuk mengatur kata-kata yang sering digunakan.

10. Simple Note

Simple Note merupakan aplikasi pengolah kata sederhana yang cocok untuk keperluan sehari-hari. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk membuat catatan dalam bentuk teks. Selain itu, Simple Note juga bisa disinkronkan dengan berbagai perangkat.

11. Evernote

Evernote merupakan aplikasi pengolah kata dan catatan yang bisa diakses melalui Android. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk membuat catatan dalam bentuk teks, gambar, dan suara. Selain itu, Evernote juga bisa disinkronkan dengan berbagai perangkat dan bisa digunakan untuk berkolaborasi dengan orang lain.

12. Pages

Pages merupakan aplikasi pengolah kata yang dikembangkan oleh Apple. Aplikasi ini bisa diakses melalui Android. Pages memungkinkan pengguna untuk membuat, mengedit, dan menyimpan dokumen dalam format .pages. Selain itu, Pages juga bisa membuka dokumen dalam berbagai format seperti .docx, .pdf, .txt, dan lain-lain.

BACA JUGA  Use Case Aplikasi Android

13. Hancom Office

Hancom Office merupakan aplikasi pengolah kata, spreadsheet, dan presentasi yang bisa diakses melalui Android. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap serta mudah digunakan. Selain itu, Hancom Office juga bisa membuka dokumen dalam berbagai format seperti .docx, .pdf, .txt, dan lain-lain.

14. QuickEdit

QuickEdit merupakan aplikasi pengolah kata yang bisa digunakan untuk mengedit berbagai jenis file teks seperti .txt, .ini, .log, dan lain-lain. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk membuat, mengedit, dan menyimpan dokumen dalam berbagai format. Selain itu, QuickEdit juga memiliki fitur untuk mengatur tampilan dokumen.

15. Smart Office

Smart Office merupakan aplikasi pengolah kata, spreadsheet, dan presentasi yang bisa diakses melalui Android. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap serta mudah digunakan. Selain itu, Smart Office juga bisa membuka dokumen dalam berbagai format seperti .docx, .pdf, .txt, dan lain-lain.

16. Kingsoft Office

Kingsoft Office merupakan aplikasi pengolah kata, spreadsheet, dan presentasi yang bisa diakses melalui Android. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap serta mudah digunakan. Selain itu, Kingsoft Office juga bisa membuka dokumen dalam berbagai format seperti .docx, .pdf, .txt, dan lain-lain.

17. Google Keep

Google Keep merupakan aplikasi pengolah kata dan catatan yang bisa diakses melalui Android. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk membuat catatan dalam bentuk teks, gambar, dan suara. Selain itu, Google Keep juga bisa disinkronkan dengan berbagai perangkat.

18. Notepad

Notepad merupakan aplikasi pengolah kata sederhana yang sudah ada sejak lama. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk membuat catatan dalam bentuk teks. Selain itu, Notepad juga bisa digunakan untuk mengedit berbagai jenis file teks seperti .txt, .ini, .log, dan lain-lain.

BACA JUGA  Download Aplikasi Tema Android: Cara Mudah Mempercantik Tampilan Smartphone Anda

19. Text Edit

Text Edit merupakan aplikasi pengolah kata yang dikembangkan oleh Apple. Aplikasi ini bisa diakses melalui Android. Text Edit memungkinkan pengguna untuk membuat, mengedit, dan menyimpan dokumen dalam format .txt. Selain itu, Text Edit juga bisa membuka dokumen dalam berbagai format seperti .docx, .pdf, .txt, dan lain-lain.

20. Docs To Go

Docs To Go merupakan aplikasi pengolah kata, spreadsheet, dan presentasi yang bisa diakses melalui Android. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap serta mudah digunakan. Selain itu, Docs To Go juga bisa membuka dokumen dalam berbagai format seperti .docx, .pdf, .txt, dan lain-lain.

Kesimpulan

Itulah daftar aplikasi pengolah kata di Android yang bisa kamu gunakan. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi kamu bisa memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhanmu. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari aplikasi pengolah kata di Android.

Semoga bermanfaat.