Aplikasi Penyembunyi Aplikasi Android Terbaik

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi Android Terbaik

Kenapa Harus Menggunakan Aplikasi Penyembunyi Aplikasi?

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi Android Terbaik – Saat ini, banyak sekali aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store. Namun, terkadang ada aplikasi yang ingin kita sembunyikan dari orang lain. Entah itu aplikasi yang mengandung data pribadi atau aplikasi yang kita gunakan untuk bermain game. Nah, untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa menggunakan aplikasi penyembunyi aplikasi. Dengan begitu, kamu bisa menyimpan aplikasi yang ingin disembunyikan dari orang lain.

Aplikasi Penyembunyi Aplikasi Android Terbaik

Berikut adalah beberapa aplikasi penyembunyi aplikasi  terbaik yang bisa kamu gunakan:

1. AppLock

AppLock merupakan aplikasi penyembunyi aplikasi yang sangat populer. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menyembunyikan aplikasi yang tidak ingin dilihat orang lain. Selain itu, AppLock juga memiliki fitur untuk mengunci aplikasi dengan password atau pola.

2. Hide App – Hide Application Icon

Aplikasi penyembunyi aplikasi Android yang satu ini bisa kamu gunakan untuk menyembunyikan aplikasi di smartphone. Hide App – Hide Application Icon akan menghilangkan ikon aplikasi dari layar utama. Kamu masih bisa membuka aplikasi tersebut melalui menu pengaturan.

3. Nova Launcher

Selain sebagai launcher, Nova Launcher juga bisa digunakan sebagai aplikasi penyembunyi aplikasi. Kamu bisa menyembunyikan aplikasi dengan cara mengatur menu pengaturan Nova Launcher. Selain itu, Nova Launcher juga memiliki fitur untuk mengunci aplikasi dengan password atau pola.

4. Calculator Vault

Calculator Vault adalah aplikasi penyembunyi aplikasi yang berbentuk kalkulator. Saat kamu membuka aplikasi ini, kamu akan melihat kalkulator seperti biasa. Namun, jika kamu memasukkan password yang benar, maka kamu bisa membuka aplikasi yang disembunyikan.

5. Vault-Hide SMS, Pics & Videos

Vault-Hide SMS, Pics & Videos adalah aplikasi penyembunyi aplikasi  yang bisa kamu gunakan untuk menyembunyikan pesan, foto, dan video. Aplikasi ini akan menyembunyikan konten yang kamu pilih dan hanya bisa diakses dengan password atau pola.

BACA JUGA  Aplikasi Wajib Android yang Harus Kamu Miliki

Cara Menggunakan Aplikasi Penyembunyi Aplikasi

Setelah kamu memilih aplikasi ini yang sesuai dengan kebutuhanmu, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Unduh dan instal aplikasi penyembunyi aplikasi yang kamu pilih.

2. Buka aplikasi penyembunyi aplikasi tersebut dan ikuti petunjuk yang diberikan.

3. Pilih aplikasi yang ingin kamu sembunyikan dan ikuti petunjuk yang diberikan.

4. Setelah selesai, aplikasi yang kamu sembunyikan sudah tidak akan terlihat di layar utama.

Kesimpulan

Dengan menggunakan aplikasi penyembunyi aplikasi Android, kamu bisa menyembunyikan aplikasi yang ingin disembunyikan dari orang lain. Beberapa aplikasi penyembunyi aplikasi Android terbaik yang bisa kamu gunakan adalah AppLock, Hide App – Hide Application Icon, Nova Launcher, Calculator Vault, dan Vault-Hide SMS, Pics & Videos. Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi yang kamu pilih, lalu ikuti petunjuk yang diberikan.

Semoga bermanfaat!