Cara Cek Angsuran Adira

Cara Cek Angsuran Adira

Pengenalan

Adira Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai produk pembiayaan seperti kendaraan bermotor, elektronik, properti, serta pinjaman pribadi. Adira Finance memiliki lebih dari 300 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun, seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, Adira Finance juga menyediakan layanan online untuk memudahkan nasabah dalam memeriksa dan mengatur angsuran pinjaman mereka. Nah, dalam artikel ini saya akan membahas bagaimana cara cek angsuran Adira Finance secara online.

Cara Cek Angsuran Adira Finance

1. Melalui Website

Langkah pertama untuk mencari tahu jumlah angsuran yang harus dibayar adalah dengan mengunjungi situs web Adira Finance. Caranya sebagai berikut:

– Kunjungi www.adira.co.id

– Pilih menu “Layanan Nasabah” pada bagian atas halaman depan

– Pilih “Info Angsuran” dan masukkan nomor kontrak dan tanggal lahir Anda

– Klik “Cari” dan Anda akan langsung mendapatkan informasi tentang jumlah angsuran yang harus Anda bayar. Anda juga dapat melihat riwayat pembayaran dan jatuh tempo angsuran Anda.

2. Melalui Aplikasi Mobile

Selain melalui website, Adira Finance juga menyediakan aplikasi mobile yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store. Setelah mengunduh dan melakukan pendaftaran, Anda dapat langsung masuk ke dalam aplikasi dan memilih menu “Angsuran” untuk memeriksa jumlah angsuran yang harus dibayar.

3. Melalui SMS

Selain melalui website dan aplikasi mobile, Adira Finance juga menyediakan layanan SMS untuk mengecek jumlah angsuran. Caranya, kirimkan SMS ke nomor 7887 dengan format ADIRA (spasi) INFO (spasi) NOMOR KONTRAK (spasi) TANGGAL LAHIR (DDMMYYYY).Contoh: ADIRA INFO 12345678 01011980Setelah itu, Anda akan menerima SMS balasan yang berisi informasi tentang jumlah angsuran yang harus Anda bayar.

BACA JUGA  29999 Coins TikTok Berapa Rupiah?

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa cara untuk mengecek angsuran Adira Finance secara online. Pilihlah cara yang paling mudah dan nyaman untuk Anda. Jangan lupa untuk selalu membayar angsuran sesuai dengan jatuh tempo yang telah ditentukan agar tidak terkena denda atau bahkan pemblokiran akun. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi tentang cara cek angsuran Adira Finance.

Semoga bermanfaat!