Keunggulan Xiaomi Tab

Keunggulan Xiaomi Tab, Tangguh yang Masih Terjangkau Harganya

Seiring perkembangan dunia teknologi, tablet menjadi pilihan masyarakat yang cukup diminati. Sebagai alat canggih, tablet sangat fleksibel penggunaannya. Di mana tablet hampir serupa smartphone namun seraya laptop. Di sinilah sisi menarik dari tablet. Begitu juga dengan Xiaomi Tab yang merupakan produk unggul Xiaomi dengan memperhatikan kebutuhan pasar.

Tablet pun hadir bukan hanya unggul pada layarnya saja yang lebar, melainkan fitur-fitur yang tersemat pada produk teknologi ini sudah setara dengan HP pintar.

Xiaomi Tab dengan Harga Terjangkau

Setelah sukses memasarkan produk-produk smartphone dan menarik minat masyarakat, kini Xiaomi hadir dengan produk terbarunya dengan tipe tablet. Seperti yang kita ketahui bahwa kelas tablet di pasaran memiliki harga yang tinggi. Beda halnya Xiaomi Tab yang memiliki harga yang masih bersahabat di kantong.

Meskipun memiliki harga terjangkau, namun kualitas produk ini juga tidak kalah canggih dengan kelas tablet lainnya. Jika dilihat secara kasat mata, perbedaan antara produk ini dengan produk Xiaomi smartphone lainnya terletak pada ukuran layarnya saja.

Produk android Xiaomi mungkin paling besar memiliki ukuran 6 inci saja. Namun untuk Xiaomi dalam tipe tablet ini hadir dengan layar yang cukup lebar, yaitu mulai dari 7 hingga 11 inci.

Bukan hanya memperhatikan ukuran layar saja. Xiaomi juga menyematkan teknologi layar pada produk terbarunya itu. Sehingga, selain sudut pandang yang luas, kita juga bisa menikmati pandangan di layar dengan sensasi yang lebih menarik. Di mana layar pada produk ini mengantongi teknologi IPS dengan resolusi full HD. Jadi, tidak heran jika produk ini banyak yang ingin memilikinya.

Xiaomi dalam bentuk tablet ini dibanderol mulai dari 3 juta hingga 8 jutaan rupiah di pasaran. Untuk harga di bawah 5 juta rupiah, terdapat tipe Xiaomi Mi Pad 3 dan 4. Sedangkan harga di atas 5 jutaan rupiah, rekomendasinya adalah Xiaomi Pad 5 Pro.

Hadir dengan Prosesor Tangguh

Dari dulu hingga sekarang, Xiaomi terkenal sebagai brand teknologi yang memiliki kecanggihan perangkat namun masih memiliki harga yang murah. Tidak heran jika Xiaomi disebut sebagai HP sejuta umat.

Xiaomi Tab dibekali prosesor yang tangguh, di mana CPU dan GPU nya menggunakan MediaTek dan Chipset Qualcomm. Seperti yang kita ketahui bahwa kedua prosesor tersebut merupakan prosesor generasi terbaru untuk saat ini. Sehingga bisa dipastikan bahwa produk ini memiliki kecepatan yang baik dan optimal dalam bekerja. Bahkan kecepatan bisa mencapai 3 Hz ke atas.

Untuk GPU pada produk ini sudah tidak diragukan lagi. Di mana produk ini memiliki GPU dengan kartu grafis yang bakal kita jumpai di notebook contohnya NVIDIA GeForce. Tentunya produk ini setara dengan notebook untuk kualitas GPU yang dimiliki.

Kapasitas Memori

Selain menggunakan prosesor tangguh, produk ini juga memiliki kapasitas RAM dan memori internal yang cukup menemani segala aktivitas kita. Baik bekerja, sekolah, maupun bermain game. Bisa dikatakan bahwa kapasitas ruang pada produk ini sangat sesuai dengan apa yang kita butuhkan sebagai tablet.

Dengan kapasitas RAM yang mumpuni, sehingga kita tidak perlu khawatir lagi saat kita menjalankan multitasking. Tidak takut nge lag meskipun membuka beberapa aplikasi dalam satu waktu.

Kapasitas RAM yang ditawarkan pada Xiaomi Tab yaitu mulai dari 4 hingga 8 GB. Sehingga masih cocok untuk kita jalankan ketika kita menjalani aktivitas bisnis atau belajar.