Samsung Galaxy S yang Unggul pada Chipset dan Kamera

Samsung Galaxy S yang Unggul pada Chipset dan Kamera

Samsung adalah brand terkenal sebagai perusahaan teknologi yang memproduksi beberapa alat canggih, salah satunya smartphone. Tidak sedikit produk smartphone Samsung berhasil terjual di pasaran teknologi sebagai produk unggul dan laris. Seperti halnya pada Samsung Galaxy S yang mana sebagai generasi series S.

Smartphone Samsung series S memiliki keunggulan pada dua fitur yang tersemat pada produk ini. Pertama adalah teknologi prosesor yang tersemat pada smartphone ini adalah chispet dengan kecepatan yang bisa diandalkan.

Keunggulan kedua adalah kamera pada produk Samsung S yang memiliki kualitas terbaik pada kelasnya. Tidak heran jika Samsung series menggunakan moto ‘Chipset dan kamera galaxy tercepat dan terbaik’.

Daftar Smartphone Samsung Galaxy S

Brand smartphone asal Korea ini tiada henti-hentinya untuk berinovasi dalam mengembangkan produk-produknya. Mengingat semakin banyak dan ketat persaingan pasar teknologi. Hingga kini mulai banyak produk Samsung series S yang mulai dipasarkan ke seluruh dunia, salah satunya Indonesia. Berikut ini adalah beberapa daftar Samsung Galaxy S dengan spesifikasinya.

Samsung Galaxy S21

Samsung Galaxy S21, series S milik Samsung yang merupakan generasi sebelum S21. Ponsel dengan pendukung dual SIM memiliki kapasitas baterai sebesar 4500 mAh. Prosesor yang tersemat pada ponsel ini adalah Exynos 2100 dengan sistem operasi Android 11. Jika kita amati, series S21 memiliki spesifikasi yang tidak berbeda jauh dengan generasi sebelumnya, S21 FE.

Samsun menawarkan produk ini denga berbagai varian warna di antaranya putih, ungu, merah muda, dan abu-abu. Tersemat kamera depan dengan resolusi 32 MP f/2/2 wide membuat Anda terasa lebih percaya diri saat berselfie.

Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra hadir sebagai inovasi dari Samsung Galaxy S21 yang mana merupakan generasi sebelumnya. Produk terbaru milik Samsung ini diinovasi dengan adanya tambahan pen sebagai fitur sentuh pada ponsel tersebut. Dengan desain yang elegan namun tetap simpel membuat produk ini laris di pasaran sebagai produk Samsung Series S.

Selain itu, penggunaan pada produk ini sangat mudah dioperasikan karena berbagai fitur sederhana dan tetap canggih. Kita bisa menjalankan aktivitas kita, khususnya aktivitas kerja dan bisnis dengan mudah dan canggih.

Samsung Galaxy S22

Samsung Galaxy S 22 telah menghadirkan warna baru sebagai varian warna yaitu Bora Purple. Salah satu series S ini memiliki kamera dengan resolusi 108 MP dan tersemat baterai dengan kapasitas lebih besar dari generasi sebelumnya, yaitu 5.000 mAh. Dimensi layar pada ponsel ini sebesar 6,8 inci dengan teknologi Dynamic AMOLED 2X. Memiliki dimensi layar sebesar itu, smartphone ini hanya memiliki berat sebesar 228 gr saja.

Ponsel dengan kapasitas RAM 8 hingga 12 GB ini memiliki teknologi kapasitas Octa-core, yang mana sebagai teknologi penyimpanan terbaru di era ini. Ponsel ini rilis pada tanggal 25 Februari 2022 dengan berbagai tawaran fitur di dalamnya mulai dari sensor sidik jari, Samsung DeX, Samsung Pay, dan fitur canggih lainnya.

Bukan hanya series S, Samsung pun tetap mengembangkan berbagai produk Galaxy pada series lainnya seperti series A, series Z, series Note, dan series M. Masih banyak series dari Samsung Galaxy S sebagai produk unggul milik Samsung yang bisa kita ketahui. Pada dasarnya, setiap perkembangan zaman, maka semakin berkembang teknologi pada alat yang kita gunakan, yaitu smartphone yang saat ini kita gunakan untuk beraktivitas.