Mangku Sakti Waterfall, Destinasi Wisata yang Menawan di Bali

Mangku Sakti Waterfall, Destinasi Wisata yang Menawan di Bali

Rute Menuju Mangku Sakti Waterfall

Mangku Sakti Waterfall terletak di Desa Cepaka, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Untuk mencapai lokasi ini, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa jasa transportasi seperti taksi atau motor. Dari pusat Kota Denpasar, perjalanan ke lokasi wisata ini membutuhkan waktu sekitar 1 jam dengan jarak tempuh sekitar 30 km. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, arahkan mobil Anda menuju arah Jalan Raya Canggu, kemudian belok kanan ke Jalan Raya Pererenan. Ikuti jalan tersebut hingga Anda menemukan persimpangan menuju Desa Cepaka, kemudian belok kiri. Setelah itu, Anda akan menemukan jalan berpasir yang harus Anda lewati sekitar 20 menit hingga tiba di parkiran.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Setelah sampai di lokasi, Anda akan disambut oleh suasana alam yang sejuk dan asri. Wisata ini merupakan air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 15 meter dengan air yang jernih dan segar. Wisatawan dapat menikmati keindahan alam sekitar air terjun sambil berenang atau bermain air. Selain itu, di sekitar air terjun terdapat beberapa spot foto yang instagramable yang dapat Anda gunakan sebagai media untuk mengabadikan momen liburan Anda. Terdapat juga penjual makanan dan minuman di sekitar area parkir untuk memenuhi kebutuhan wisatawan.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk masuk ke kawasan wisata ini, wisatawan hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk biaya parkir kendaraan.

Kesimpulan

Mangku Sakti Waterfall merupakan destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam Bali. Dengan suasana yang sejuk dan asri, serta air terjun yang indah, wisata ini menjadi tempat yang cocok untuk melepas penat dari kesibukan kota. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, tidak ada alasan untuk tidak mengunjungi destinasi wisata yang satu ini.

BACA JUGA  Pantai Mustika: Surga Tersembunyi di Tengah Kota Semarang

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata di Bali.