Pantai Buatan

Pantai Buatan, Wisata Seru yang Sangat Layak Dikunjungi

Rute Menuju Pantai Buatan

Pantai Buatan terletak di kawasan wisata Taman Mini Indonesia Indah atau TMII, Jakarta Timur. Anda dapat mengaksesnya melalui jalan tol Jagorawi menuju arah Jakarta. Setelah keluar dari tol, Anda harus berbelok ke kanan dan mengikuti petunjuk arah menuju TMII. Setelah sampai di TMII, Anda bisa menggunakan transportasi umum seperti ojek atau bus untuk mencapai Pantai ini.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai Buatan adalah pantai buatan yang luas dan sangat cocok untuk bermain air dan menikmati keindahan laut. Anda bisa berenang, berjemur, bermain voli pantai, dan menyusuri pantai dengan berjalan kaki. Selain itu, Anda juga dapat menikmati keindahan matahari terbenam yang sangat indah di Pantai ini. Selain aktivitas di pantai, Anda juga dapat menikmati beragam wahana permainan air seperti banana boat, jet ski, dan parasailing. Jika Anda lebih suka bersantai, Anda bisa menikmati santap siang di restoran yang ada di sekitar pantai. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai hidangan laut yang lezat dan segar.

Penginapan Terdekat

Jika Anda ingin menginap di dekat Pantai ini, Anda bisa mencari penginapan di sekitar TMII seperti Hotel Grand Tjokro atau Hotel Santika. Kedua hotel tersebut menawarkan kamar yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Anda juga bisa mencari penginapan di daerah Cibubur atau Bekasi yang tidak terlalu jauh dari TMII.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk masuk ke Pantai ini, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000,- per orang pada hari biasa dan Rp. 30.000,- per orang pada hari libur atau akhir pekan. Selain itu, Anda juga harus membayar biaya parkir sebesar Rp. 10.000,- untuk motor atau Rp. 20.000,- untuk mobil.

BACA JUGA  Wisata Blitar: Sebuah Destinasi Wisata yang Menakjubkan di Jawa Timur

Kesimpulan

Pantai Buatan adalah destinasi wisata yang sangat menarik dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Selain aktivitas di pantai, Anda juga dapat menikmati berbagai wahana permainan air dan menikmati hidangan lezat di restoran yang ada di sekitar pantai. Jangan lupa untuk mencari penginapan terdekat jika ingin menginap di dekat Pantai ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.