Wisata Air Terjun Kedung Pedut – Keindahan Alam yang Menakjubkan di Jawa Timur

Wisata Air Terjun Kedung Pedut – Keindahan Alam yang Menakjubkan di Jawa Timur

Rute Menuju Wisata Air Terjun Kedung Pedut

Wisata Air Terjun Kedung Pedut  – Kedung Pedut terletak di Desa Ngadirejo, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Dari Kota Malang, kamu dapat mengambil rute menuju Kedung Pedut dengan berkendara sekitar 2 jam. Untuk mencapai lokasi wisata, kamu dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa mobil. Kamu juga dapat menggunakan angkutan umum seperti bus atau travel dengan rute Malang-Sumberpucung. Setelah sampai di Sumberpucung, kamu dapat menggunakan ojek atau naik kendaraan off-road untuk mencapai area parkir terdekat dari Kedung Pedut.

Aktivitas di Lokasi Wisata Air Terjun Kedung Pedut

Kedung Pedut adalah destinasi wisata yang cocok untuk kamu yang mencari suasana alam yang tenang dan sejuk. Selain menikmati keindahan air terjun yang menakjubkan, kamu juga dapat melakukan aktivitas-aktivitas seru berikut:

1. Berenang di kolam air terjun

Setelah berjalan-jalan dan menikmati keindahan air terjun, kamu dapat berenang di kolam air terjun yang jernih dan sejuk. Airnya yang dingin dan segar akan membuat tubuhmu merasa segar kembali setelah lelah berjalan.

2. Trekking di sekitar air terjun

Bagi kamu yang suka dengan aktivitas fisik, kamu dapat melakukan trekking di sekitar air terjun. Kamu dapat menikmati pemandangan alam yang indah sambil berolahraga.

3. Berfoto di area wisata

Tidak lengkap rasanya jika tidak mengabadikan momen di area wisata ini. Kamu dapat berfoto dengan latar belakang air terjun dan alam sekitarnya yang menakjubkan.

4. Camping di sekitar air terjun

Untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman camping di alam terbuka, kamu dapat membawa perlengkapan camping dan berkemah di sekitar area air terjun. Dengan suasana yang tenang dan asri, kamu akan merasakan sensasi camping yang berbeda dari biasanya.

BACA JUGA  Pantai Menye: Surga Tersembunyi di Pulau Lombok

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk masuk ke area wisata air terjun ini, kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang. Harga ini sudah termasuk biaya parkir.Untuk kamu yang ingin berkemah di sekitar area wisata, kamu perlu membayar biaya tambahan sebesar Rp. 20.000 per tenda.

Kesimpulan

Kedung Pedut adalah destinasi wisata alam yang menakjubkan di Jawa Timur. Dengan keindahan air terjun yang menawan dan suasana alam yang tenang, kamu dapat menikmati aktivitas seru seperti berenang, trekking, berfoto, dan camping di sekitar area wisata. Harga tiket masuk yang terjangkau membuat wisata air terjun ini menjadi pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga atau teman-temanmu.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mengunjungi wisata air terjun Kedung Pedut. Selamat berlibur!