Pantai di Nusa Dua Surga Wisata Pantai di Bali

Pantai di Nusa Dua: Surga Wisata Pantai di Bali

Setiap wisatawan ke Bali pasti ingin menikmati keindahan pantai di pulau dewata ini. Salah satu pantai yang populer di Bali adalah pantai di Nusa Dua. Terletak di ujung selatan Bali, pantai ini menawarkan keindahan laut yang jernih, pasir putih yang bersih, dan pemandangan matahari terbenam yang memukau. Selain itu, pantai di Nusa Dua juga menyediakan beragam aktivitas seru dan penginapan mewah untuk para wisatawan. Jadi, jangan lewatkan untuk mengunjungi pantai ini saat berlibur ke Bali.

Rute Menuju Pantai di Nusa Dua

Pantai initerletak sekitar 40 menit dari Bandara Ngurah Rai. Jika Anda memilih untuk naik taksi, biaya perjalanan sekitar Rp 150.000 – Rp 200.000, tergantung pada waktu dan lokasi penginapan Anda. Namun, jika ingin lebih hemat, Anda juga bisa menggunakan layanan shuttle bus yang disediakan oleh hotel atau travel agent. Biaya shuttle bus sekitar Rp 50.000 – Rp 100.000 per orang, tergantung pada jarak dan fasilitas yang disediakan.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai di Nusa Dua tidak hanya menawarkan keindahan pemandangan laut yang menakjubkan, tetapi juga menyediakan beragam aktivitas seru yang bisa dilakukan oleh para wisatawan. Berikut beberapa aktivitas yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke pantai ini:

1. Snorkeling

Pantai ini memiliki keindahan bawah laut yang memukau. Anda bisa melakukan snorkeling untuk melihat langsung keindahan terumbu karang dan ikan-ikan yang berwarna-warni. Harga sewa alat snorkeling sekitar Rp 50.000 – Rp 100.000, tergantung pada lama waktu sewa dan kualitas alat.

2. Jet Ski

Bagi Anda yang suka dengan kecepatan, Anda bisa menyewa jet ski untuk berkeliling pantai dan menikmati ombaknya. Harga sewa jet ski sekitar Rp 200.000 – Rp 300.000 per 15 menit.

BACA JUGA  Pantai Jasri: Surga Tersembunyi di Bali Timur

3. Parasailing

Jika ingin merasakan sensasi terbang di atas laut, Anda bisa mencoba parasailing. Harga sewa parasailing sekitar Rp 300.000 – Rp 500.000 per orang, tergantung pada durasi waktu dan jumlah orang.

4. Banana Boat

Bagi keluarga atau rombongan yang ingin bersenang-senang bersama, Anda bisa mencoba banana boat. Harga sewa banana boat sekitar Rp 100.000 – Rp 150.000 per orang.

5. Spa

Jika ingin merelaksasi diri setelah melakukan banyak aktivitas, Anda bisa mencoba spa di penginapan terdekat atau spa yang disediakan di pantai. Harga spa di pantai sekitar Rp 200.000 – Rp 500.000, tergantung pada jenis dan durasi spa yang dipilih.

Penginapan Terdekat

Pantai di Nusa Dua memiliki beragam penginapan mewah yang bisa dipilih oleh para wisatawan. Beberapa penginapan terdekat  antara lain:

1. The Mulia Bali

Penginapan ini terletak di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Nusa Dua. The Mulia Bali menawarkan fasilitas mewah dan pemandangan laut yang indah. Harga per malam mulai dari Rp 5.000.000.

2. Grand Hyatt Bali

Penginapan ini terletak di Kawasan Wisata Nusa Dua BTDC, Nusa Dua. Grand Hyatt Bali menawarkan fasilitas yang lengkap dan dekat dengan pantai. Harga per malam mulai dari Rp 2.500.000.

3. Ayodya Resort Bali

Penginapan ini terletak di Jalan Pantai Mengiat, Nusa Dua. Ayodya Resort Bali menawarkan suasana yang tenang dan dekat dengan pantai. Tarif per malam mulai dari Rp 1.500.000.

Harga Tiket Masuk Wisata

Harga tiket masuk wisata pantai sekitar Rp 20.000 – Rp 30.000 per orang. Namun, harga tiket masuk bisa berbeda-beda tergantung pada waktu kunjungan dan daya tarik wisata yang ditawarkan.

BACA JUGA  Wisata Kuningan: Mengungkap Keindahan dan Keunikan Kota Kuningan

Kesimpulan

Pantai di Nusa Dua adalah tempat yang cocok untuk menikmati keindahan pemandangan laut, beragam aktivitas seru, dan penginapan mewah. Jika Anda berkunjung ke Bali, jangan lewatkan untuk mengunjungi pantai ini. Dapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan di pantai ini.

Semoga bermanfaat.