PANTAI KAHONA EKSOTISME PANTAI YANG TAK TERLUPAKAN

PANTAI KAHONA: EKSOTISME PANTAI YANG TAK TERLUPAKAN

RUTE MENUJU PANTAI KAHONA

Pantai Kahona terletak di Desa Kahona, Kecamatan Sunda, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Untuk menuju ke sana, Anda bisa memilih dua jalur, yaitu melalui jalur darat atau udara. Jika memilih jalur darat, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum. Dari Bandung, perjalanan menggunakan kendaraan pribadi memakan waktu sekitar 3-4 jam. Jika menggunakan angkutan umum, Anda bisa naik bus dari Terminal Leuwipanjang atau Terminal Cicaheum di Bandung. Setelah tiba di Terminal Tasikmalaya, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek atau mobil sewa. Sedangkan jika memilih jalur udara, Anda bisa terbang ke Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung. Setelah itu, Anda bisa menyewa mobil atau menggunakan jasa travel untuk melanjutkan perjalanan ke pantai.

AKTIVITAS DI LOKASI WISATA

Pantai Kahona menawarkan berbagai aktivitas yang dapat Anda nikmati selama berkunjung di sana. Berikut ini beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan:

1. Berenang

Pantai ini memiliki ombak yang cukup tenang, sehingga sangat aman untuk berenang. Namun, tetap perhatikan kondisi ombak sebelum memutuskan untuk berenang.

2. Menyewa perahu

Anda bisa menyewa perahu untuk mengeksplorasi pantai dan menikmati pemandangan yang indah sekitar pantai.

3. Snorkeling

Untuk Anda yang suka dengan kegiatan bawah air, Anda bisa melakukan snorkeling di sekitar pantai. Terdapat banyak spot snorkeling yang menarik di Pantai Kahona.

4. Bermain voli pantai

Bagi Anda yang suka bermain voli pantai, pantai ini memiliki lapangan voli pantai yang bisa digunakan.

5. Menikmati sunset

Jangan lewatkan momen indah saat matahari terbenam di pantai ini. Nikmati pemandangan sunset yang spektakuler di sini.

PENGINAPAN TERDEKAT

Jika Anda ingin menginap di dekat pantai, Anda bisa memilih salah satu penginapan berikut ini:

BACA JUGA  Wisata Lampung: Menikmati Keindahan Alam yang Memukau

1. Villa Kahona Beach

Villa Kahona Beach terletak sangat dekat dengan pantai. Menyediakan fasilitas kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan balkon yang menghadap ke pantai. Selain itu, villa ini juga menyediakan kolam renang dan restoran di dalamnya.

2. Hotel Siliwangi

Hotel Siliwangi terletak tidak jauh dari pantai. Menyediakan kamar yang nyaman dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, restoran, dan akses Wi-Fi gratis.

3. Resort Kahona Beach

Resort Kahona Beach terletak di dekat pantai dan menawarkan pemandangan pantai yang indah. Menyediakan berbagai fasilitas seperti kolam renang, restoran, dan akses Wi-Fi gratis.

HARGA TIKET MASUK WISATA

Harga tiket masuk wisata pantai cukup terjangkau. Anda hanya perlu membayar Rp10.000 per orang untuk masuk ke pantai.

KESIMPULAN

Pantai Kahona merupakan salah satu pantai yang sangat indah dan eksotis di Indonesia. Selain menawarkan pemandangan yang spektakuler, pantai ini juga menawarkan berbagai aktivitas yang dapat dinikmati selama berkunjung di sana. Jangan lupa untuk mengabadikan momen indah Anda di sini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang ingin berkunjung ke Pantai Kahona.