Pantai Masceti

Pantai Masceti – Surga Tersembunyi di Tengah Bali

Rute Menuju Pantai Masceti

Pantai Masceti terletak di Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali. Jika Anda berangkat dari Denpasar, perjalanan menuju ke pantai ini akan memakan waktu sekitar 2,5 jam melalui jalur utama Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk. Setelah melewati kota Negara, Anda akan menemukan petunjuk arah ke Pantai Masceti. Kemudian, lanjutkan perjalanan sejauh 11 km untuk mencapai pantai ini. Jangan khawatir, akses ke pantai ini mudah ditemukan dan terdapat papan penunjuk arah yang memudahkan Anda menemukan lokasi.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai Masceti adalah tempat yang sempurna untuk melupakan kehidupan kota yang sibuk dan bersantai di alam. Anda dapat menikmati panorama alam yang menakjubkan, berjemur di bawah sinar matahari, berenang di air yang jernih, atau bahkan berselancar di ombak Pantai Masceti. Selain itu, Anda juga dapat menikmati keindahan matahari terbenam yang spektakuler di atas laut. Jangan lupa membawa kamera Anda untuk menangkap momen-momen indah di pantai ini. Pantai ini juga merupakan tempat yang ideal untuk memancing. Anda dapat memancing di sepanjang bibir pantai atau menyewa perahu nelayan untuk mencari tempat memancing yang lebih jauh. Nikmati sejuknya angin laut sembari memancing ikan segar dan menikmati pemandangan pantai yang indah.

Penginapan Terdekat

Jika Anda ingin menginap di dekat pantai ini, terdapat beberapa penginapan yang dapat Anda pilih. Beberapa penginapan terdekat adalah Villa Medewi, Gajah Mina Beach Resort, dan Medewi Bay Retreat. Anda dapat memilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk masuk ke area pantai ini, Anda tidak perlu membayar tiket masuk. Namun, jika Anda ingin berkunjung ke tempat-tempat wisata yang terletak di sekitar pantai, misalnya Pura Rambut Siwi, Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar 10.000 rupiah per orang. Jangan lupa untuk membeli oleh-oleh khas Jembrana seperti kerupuk kulit, salak Bali, dan kerajinan tangan dari bambu dan rotan untuk mengenang liburan Anda di pantai ini.

BACA JUGA  Semolon: Destinasi Wisata Tersembunyi di Jawa Tengah

Kesimpulan

Pantai Masceti adalah destinasi wisata yang sempurna untuk mereka yang ingin bersantai dan menikmati keindahan alam yang masih alami. Dari ombak yang besar hingga keindahan matahari terbenam yang spektakuler, pantai ini memiliki semuanya. Dengan harga tiket yang terjangkau dan banyaknya penginapan terdekat, pantai ini patut untuk dimasukkan ke dalam daftar kunjungan Anda saat berlibur di Bali. Jangan lupa untuk membawa kamera dan menikmati momen-momen indah di pantai ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari destinasi wisata baru di Bali.