Pasir Kencana Nikmati Liburan Seru di Pantai yang Eksotis

Pasir Kencana: Nikmati Liburan Seru di Pantai yang Eksotis

Rute Menuju Pasir Kencana

Pantai Pasir Kencana terletak di Desa Jambu, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Bagi Anda yang berasal dari Jakarta, dapat menggunakan kendaraan pribadi atau bus menuju Garut. Dari Garut, Anda dapat melanjutkan perjalanan menuju ke arah Cikelet. Setelah sampai di Cikelet, ikuti tanda arah yang menuju ke lokasi pantai ini. Setelah perjalanan selama kurang lebih 2 jam, Anda akan tiba di pantai.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai Pasir Kencana menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Pantai ini dikelilingi oleh bukit hijau dan lautan yang biru. Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbit atau terbenam yang sangat indah. Selain itu, Anda juga dapat menikmati aktivitas seperti berenang, berjemur di pantai, atau sekedar berjalan-jalan menikmati pemandangan alam yang indah. Pantai ini juga terkenal dengan ombaknya yang cukup tinggi, sehingga sangat cocok bagi para peselancar untuk berselancar. Di sekitar area pantai, Anda juga dapat menemukan penjual makanan dan minuman yang menjajakan berbagai macam makanan khas Jawa Barat.

Penginapan Terdekat

Bagi Anda yang ingin menginap di sekitar pantai, terdapat beberapa pilihan penginapan yang dapat Anda pilih. Beberapa penginapan yang terletak di sekitar pantai ini antara lain:

1. Villa Ayunda Pasir Kencana

Menawarkan pemandangan pantai yang indah dan fasilitas lengkap seperti kolam renang, dapur, dan taman. Villa ini terletak hanya beberapa meter dari pantai.

2. Wisma Pantai Pasir Kencana

Wisma Pantai Pasir Kencana adalah penginapan yang terletak di tepi pantai, sehingga Anda dapat menikmati pemandangan laut yang indah. Selain itu, wisma ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang dan restoran.

3. Inna Samudra Beach Hotel

BACA JUGA  Pantai Muara Indah: Surga Tersembunyi di Tengah Keheningan

Menawarkan pemandangan pantai yang indah dan fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran, dan spa. Hotel ini terletak sekitar 30 menit perjalanan dari pantai.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk dapat menikmati keindahan pantai, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000,- per orang. Selain itu, Anda juga dapat menyewa payung dan kursi pantai dengan harga sekitar Rp 25.000,- per set.

Kesimpulan

Pantai Pasir Kencana adalah destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Nikmati berbagai aktivitas seru di pantai, dan temukan penginapan terdekat untuk menginap. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, Anda dapat menikmati liburan seru di pantai yang eksotis ini.

Semoga bermanfaat!