Wisata Pantai Jodo Surga Tersembunyi di Ujung Timur Pulau Jawa

Wisata Pantai Jodo: Surga Tersembunyi di Ujung Timur Pulau Jawa

Rute Menuju Keindahan Pantai Jodo

Wisata Pantai Jodo terletak di Desa Sitiarjo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Jika Anda berangkat dari Surabaya, maka perjalanan menuju lokasi akan memakan waktu sekitar 6 jam menggunakan kendaraan pribadi atau rental mobil. Jika menggunakan kendaraan umum, Anda bisa menuju Terminal Arjosari dan mencari bus dengan tujuan Pacitan. Setelah sampai di Pacitan, Anda bisa menyewa ojek atau mobil untuk menuju ke pantai.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai Jodo memiliki keindahan alam yang mempesona. Anda bisa menikmati pemandangan pantai dengan air laut yang jernih dan pasir putih yang bersih. Selain itu, Anda juga bisa melakukan aktivitas snorkeling dan diving untuk melihat keindahan bawah laut yang memukau. Jika Anda menyukai olahraga air, Anda bisa menyewa perahu kano atau jet ski untuk berkeliling di sekitar pantai. Anda juga bisa menikmati keindahan matahari terbenam di ujung barat pantai yang sangat menakjubkan.

Penginapan Terdekat Pantai Jodo

Jika Anda ingin menginap di sekitar pantai, Anda bisa mencari penginapan di sekitar Pacitan. Beberapa hotel dan penginapan yang bisa menjadi pilihan Anda adalah:

– Aston Pacitan Hotel

– Hotel Grand Al-Madinah

– The Sidji Hotel

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk bisa menikmati keindahan pantai ini, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk biaya parkir kendaraan.

Kesimpulan

Pantai Jodo merupakan destinasi wisata alam yang sangat menarik untuk dikunjungi. Keindahan alam yang mempesona membuat pantai ini menjadi surganya wisatawan yang ingin bersantai dan menikmati keindahan alam. Jangan lupa untuk merencanakan perjalanan Anda dan menikmati semua aktivitas yang ada di Pantai Jodo.

BACA JUGA  Pantai Adem Anyer: Wisata Pantai Tersembunyi yang Menawan

Semoga bermanfaat.