Air Terjun Pring Jowo, Keindahan Alam yang Menyejukkan

Air Terjun Pring Jowo, Keindahan Alam yang Menyejukkan

Rute Menuju Air Terjun Pring Jowo

Jika kamu berencana untuk mengunjungi Air Terjun Pring Jowo, rute yang harus kamu tempuh adalah sebagai berikut:

– Dari kota Surabaya, kamu dapat mengambil jalur selatan menuju Jalan Lingkar Timur Surabaya.

– Setelah mencapai daerah Waru, belok kanan menuju Jalan Raya Mojokerto – Jombang.

– Ikuti jalan tersebut hingga kamu tiba di kota Mojokerto.

– Dari sana, lanjutkan perjalanan ke arah timur menuju Kecamatan Puri.

– Setelah sampai di Kecamatan Puri, kamu dapat mengikuti petunjuk arah menuju lokasi.

Perjalanan menuju air terjun ini akan memakan waktu sekitar 1-2 jam tergantung dari kondisi lalu lintas dan kecepatan berkendara.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Air Terjun Pring Jowo dikelilingi oleh suasana alam yang asri dan menyejukkan. Kamu dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti:

1. Menikmati Keindahan Alam

Dengan ketinggian sekitar 30 meter, air terjun ini menawarkan pemandangan yang sangat indah. Kamu dapat menikmati keindahan alam sekitar air terjun dengan berjalan-jalan di sekitarnya atau duduk santai sambil menikmati keindahan alam.

2. Berenang di Air Terjun

Di bawah air terjun terdapat kolam alami yang cukup dalam. Kamu dapat berenang atau sekadar berendam di kolam tersebut sambil menikmati keindahan air terjun.

3. Camping

Di sekitar air terjun tersedia area camping yang cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Dengan suasana yang asri dan alami, kamu dapat merasakan sensasi berkemah yang berbeda dari biasanya.

4. Berwisata Kuliner

Di sekitar area air terjun, terdapat berbagai warung dan pedagang kaki lima yang menawarkan berbagai makanan dan minuman khas Mojokerto. Kamu dapat mencicipi berbagai hidangan lezat seperti sate kambing, nasi rawon, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA  Wisata Pantai Ayer: Keindahan Alam Laut yang Menawan

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk dapat menikmati keindahan air terjun ini, kamu harus membayar tiket masuk dengan harga yang terjangkau. Harga tiket masuk wisata ke Air Terjun Pring Jowo adalah Rp 10.000 per orang.

Kesimpulan

Air Terjun Pring Jowo adalah destinasi wisata yang cocok untuk kamu yang ingin melepas penat dan menikmati keindahan alam yang menyejukkan. Dengan rute menuju yang mudah dijangkau, serta berbagai aktivitas yang seru, kamu pasti akan merasa puas dan kembali lagi untuk mengunjungi tempat ini. Jangan lupa untuk mencicipi kuliner khas Mojokerto dan membayar tiket masuk yang terjangkau.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin berkunjung ke air terjun ini.